ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN ONLINE SHOP

FRANSISKA, MARISSA (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (69kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)

Abstract

Bisnis online shop saat ini dianggap sangat potensial sehingga semakin banyak online shop yang bermunculan dan menyebabkan persaingan yang semakin tinggi oleh karena itu perlu dilakukan pengenalan akan keinginan konsumen yaitu dengan menganalisis faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi minat konsumen terhadap online shop. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor produk, harga, tempat dan promosi dalam menentukan minat konsumen online shop. Populasi yang diambil adalah para konsumen Online Shop. Sampel yang diambil sebanyak 50 konsumen. Variabel dalam penelitian ini adalah faktor-faktor minat konsumen online shop yang terdiri dari variabel produk, harga, tempat dan promosi. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis faktor. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa konsumen berminat terhadap online shop karena produk yang ditawarkan selalu mengikuti trend dan tempat keberadaan online shop pada jejaring Facebook yang mudah dijangkau oleh konsumen, sedangkan konsumen merasa tidak berminat karena faktor kesesuaian produk yang diawarkan online shop tidak sama dengan aktualnya. Maka disarankan kepada pihak online shop untuk menawarkan produk yang sesuai dengan produk aktualnya dan hendaknya online shop dapat mempertahankan ketepatan waktu dalam menawarkan produk baru yang sesuai dengan trend saat itu. Kata kunci : Faktor-faktor, minat, produk, harga, tempat dan promosi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 058
Call Number: SE/31/12/058
NIM/NIDN Creators: 43107120044
Uncontrolled Keywords: faktor-faktro , minat , produk , harga , tempat , promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 02 Apr 2012 12:17
Last Modified: 22 Aug 2025 03:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20106

Actions (login required)

View Item View Item