NARYANINGTYAS, DYAH (2012) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PRODUK KACANG KULIT PADA PT. GARUDA FOOD INDONESIA DAN PT. DUA KELINCI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (594kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (150kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka _ Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai Analisis Perbandingan Kualitas Produk Kacang Kulit Pada PT. Garuda Food Indonesia dan PT. Dua Kelinci. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 60 responden dari populasi penelitian Mahasiswa/i Reguler Universitas Mercu Buana. Salah satu kekuatan dalam bersaing itu adalah kualitas produk yang diberikan kepada pelanggan /konsumen, karena jika kualitas baik maka konsumen akan merasa puas, dan itu dapat menjadi suatu nilai plus untuk perusahaan, dan sangat mungkin pelanggan/konsumen akan memilih produk perusahaan kembali jika membutuhkan. Atas dasar itu maka penelitian dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar kualitas produk perusahaan ini berpengaruh kepada kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan. Sampel yang dipilih adalah PT. Garuda Food Indonesia dan PT. Dua Kelinci, karena perusahaan tersebut adalah perusahaan terbesar di industri makanan dan minuman. Hasil pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah komparatif. Dengan menggunakan alat analisis validitas data dan analisis reliabilitas data dengan tingkat validitas 0,30 %. Metode yang digunakan adalah survey kepuasan pelanggan dengan alat bantu yaitu diagram kartesius, suatu diagram yang terdiri dari 4 kuadran yang masing-masing kuadran menjelaskan seberapa besar pengaruhnya tingkat kepuasan pelanggan yang diteliti. Melalui Uji Mann Whitney juga digunakan untuk mengetahui seberapa besar perbedaan anatara kedua perusahaan tersebut. Informasi – informasi tersebut kemudian dapat djadikan masukan bagi perusahaan dalam rangka mengembangkan kebijakan. Kata kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, dan Uji Mann Whitney
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 12 055 |
Call Number: | SE/31/12/055 |
NIM/NIDN Creators: | 43108010121 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk , kepuasan pelanggan , dan ujimann whitney |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 02 Apr 2012 12:43 |
Last Modified: | 22 Aug 2025 03:45 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20103 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |