PENGARUH SLOGAN KFC ‘JAGONYA AYAM’ TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN ( Studi kasus pada konsumen di KFC Emporium Pluit Mall )

SOFIAN, ACEP (2011) PENGARUH SLOGAN KFC ‘JAGONYA AYAM’ TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN ( Studi kasus pada konsumen di KFC Emporium Pluit Mall ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)

Abstract

Penulis melakukan penelitian atas pengaruh slogan KFC ’jagonya ayam’ terhadap persepsi konsumen. Hal-hal yang melatarbelakangi penulis memilih topik penelitian ini adalah persaingan yang semakin ketat pada usaha sejenis sehingga perusahaan dituntut untuk mengembangkan strategi, konsep pemasaran dan positioning yang tepat dengan cara membangun persepsi salah satunya dengan slogan. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara slogan KFC ’jagonya ayam’ dengan persepsi konsumen dan manfaatnya agar dapat memberikan sumbangan yang berharga bagi perusahaan. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari slogan KFC ’jagonya ayam’ terhadap persepsi konsumen. Hal ini dapat dilihat dari rata-rata responden yang memiliki persepsi dan penilaian positif terhadap slogan KFC ’jagonya ayam’. Selain itu, berdasarkan analisis statistik dan regresi menunjukkan adanya pengaruh antara slogan KFC ’jagonya ayam’ dengan persepsi konsumen. Disarankan kepada peneliti lain untuk melakukan penelitian dengan menggunakan variabel yang berbeda

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 245
Call Number: SE/31/11/005
NIM/NIDN Creators: 43106110101
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 01 Apr 2011 12:22
Last Modified: 15 Nov 2025 03:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19856

Actions (login required)

View Item View Item