PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK ATM TERHADAP DANA NASABAH PT. BANK CIMB NIAGA, TBK

HARYANTO, YULIUS TRI (2011) PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK ATM TERHADAP DANA NASABAH PT. BANK CIMB NIAGA, TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh pengembangan produk ATM yang dilakukan PT. BANK CIMB NIAGA Tbk terhadap peningkatan dana nasabahnya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi tahapan pengembangan produk ATM pada PT Bank CIMB Niaga Tbk. Sebagai masukan bagi PT. Bank CIMB Niaga Tbk dalam mengembangkan produknya, khususnya produk ATM dimasa yang akan datang dan dapat mengetahui pengaruh pengembangan produk ATM dengan dana nasabah PT. CIMB Niaga Tbk. Jenis data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah primer dan data sekunder. Data primer adalah data yang diperoleh secara langsung dari sumbernya melalui wawancara struktur dengan Ibu Mira Arifin Debit Card Usage & Feature Development Dept. Head PT. BANK CIMB NIAGA Tbk, sedangkan data sekunder adalah data yang diperoleh melalui buku – buku panduan teori serta literatur tambahan, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Analisa deskriptif dan Analisis Statistik Regresi Berganda. Hasil pengujian hipotesis menunju Dari hasil analisis statistik regresi, diperoleh temuan penelitian yang mengindikasikan bahwa variabel jumlah Dana dapat dipengaruhi atau diprediksi secara signifikan oleh variabel jumlah ATM dan jumlah kartu ATM. Hal ini mengindikasikan pula bahwa pengembangan produk ATM cukup signifikan dapat meningkatkan jumlah dana yang dapat dihimpun dari masyarakat sebagai nasabah Bank CIMB Niaga. Kata kunci : Pengembangan Produk, Evaluasi Pengembangan Produk, Peningkatan Jumlah Penguna Produk, Peningkatan Jumlah Dana Nasabah, Dan Peningkatan Keuntungan atau pendapatan Perusahaan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 008
Call Number: SE/31/11/008
NIM/NIDN Creators: 4310411-106
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 01 Apr 2011 14:18
Last Modified: 16 Sep 2025 06:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19854

Actions (login required)

View Item View Item