PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KARTU XL PT. EXCELCOMINDO PRATAMA TBK ( Studi kasus : Mahasiswa PKK FE Universitas Mercu Buana Menteng )

HANDAYANI, TEGUH TUTI (2011) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KARTU XL PT. EXCELCOMINDO PRATAMA TBK ( Studi kasus : Mahasiswa PKK FE Universitas Mercu Buana Menteng ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (15kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada kartu XL. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh antara citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada kartu XL. Alat pengungkap data yang digunakan adalah kuesioner yang dibuat dua variabel yaitu Citra merek dan Keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa PKK FE Universitas Mercu Buana – Menteng Jakarta, sedangkan sampelnya berjumlah 60 mahasiswa. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling, yaitu sampel yang diambil dari siapa saja yang kebetulan menggunakan kartu XL. Hasil analisis regresi pada uji t menunjukkan bahwa t hitung memiliki nilai > dari t tabel (8,949 > 2,002) dengan signifikansi < 0,05, Dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti ada pengaruh yang signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian. Besarnya sumbangan variabel citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 58%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 291
Call Number: SE/31/11/101
NIM/NIDN Creators: 43106110166
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 07 Apr 2011 15:37
Last Modified: 14 Nov 2025 02:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19576

Actions (login required)

View Item View Item