HUDA, SYAMSUL (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK KORAN HARIAN SEPUTAR INDONESIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
Cover.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (645kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini penulis mengambil judul ”Pengaruh Atribut Produk Koran Harian Seputar Indonesia Terhadap Loyalitas Pelanggan”. Tujuan dari penelitian yang dilakukan penulis adalah untuk mengetahui tanggapan responden mengenai atribut produk koran harian Seputar Indonesia, mengetahui tingkat loyalitas pelanggan terhadap koran harian Seputar Indonesia, mengetahui pengaruh atribut produk koran harian Seputar Indonesia terhadap loyalitas pelanggan di daerah Kelurahan Kelapa Dua yang berada di Kecamatan Kebon Jeruk – Jakarta barat. Untuk megukur dan menganalisa hubungan antara variabel-variabel tersebut diatas penulis menyebarkan 50 responden yang membeli koran harian Seputar Indonesia. Kemudian dari hasil tanggapan responden yang dilakukan dengan metode statistik yaitu dengan statistik deskriptif, uji validitas dan uji reliabilitas, statistik uji , analisis regresi dan koefisien determinasi . Dari hasil penelitian bahwa tanggapan konsumen atas pelaksanaan atribut produk yang dilakukan oleh koran harian Seputar Indonesia (SINDO) dapat dikatakan baik atau setuju dan tanggapan sebagian besar responden terhadap tingkat loyalitas pelanggan harian umum Seputar Indonesia (SINDO) dapat dikatakan baik atau setuju. Berdasarkan analisis statistik karena t hitung lebih besar dari t tabel yaitu 14,111 > 2,011 atau tingkat signifikan penelitian lebih kecil dari 0,05 (0.002 < 0.05) maka Ho ditolak atau Ha diterima, artinya terbukti bahwa secara parsial ada pengaruh signifikan antara atribut produk terhadap loyalitas pelanggan, dapat disimpulkan ada pengaruh yang signifikan antara atribut produk koran harian Seputar Indonesia (SINDO) terhadap loyalitas pelanggan dan besarnya pengaruh atribut produk koran harian Seputar Indonesia (SINDO) terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 80,6 %, sedangkan sisanya sebesar 19,4% detentukan oleh faktor-faktor lainnya yang tidak dimasukan dalam penelitian ini, misalnya: harga, kualitas produk/jasa, promosi, kepuasan pelanggan dan lain-lain.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 11 248 |
| Call Number: | SE/31/11/096 |
| NIM/NIDN Creators: | 43108110260 |
| Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk dan Loyalitas pelanggan. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 07 Apr 2011 16:26 |
| Last Modified: | 15 Nov 2025 02:49 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19571 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
