ANALISA PERSAINGAN PEMASARAN ANTARA OUTLET JENIS APOTEK DAN TOKO OBAT

YUDHISTIRA, ALAIN (2011) ANALISA PERSAINGAN PEMASARAN ANTARA OUTLET JENIS APOTEK DAN TOKO OBAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
01. HAL COVER.pdf

Download (638kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (420kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (850kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (863kB)

Abstract

Skripsi ini membahas persaingan pemasaran yang memberikan dampak kepada kepercayaan dan kepuasan pelanggan yang dapat menciptakan loyalitas pembeli kepada penjual produk kesehatan antara outlet jenis apotek dan toko obat. Data yang diperoleh melalui hasil interview sebanyak 96 pelanggan yang sedang melakukan transaksi dimasing-masing jenis outlet apotek dan toko obat, yang berada di area Tanjung Duren, Jakarta Barat. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan convience sampling, sedangkan alat analisa yang digunakan adalah chi kuadrat. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan pada dimensi harga jual ke konsumen yang dilakukan kedua jenis outlrt apotek dan toko obat terhadap kepercayaan konsumen dan kepuasaan konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain apotek dan toko obat, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. xii Jakarta Barat. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan convience sampling, sedangkan alat analisa yang digunakan adalah chi kuadrat. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan pada dimensi harga jual ke konsumen yang dilakukan kedua jenis outlrt apotek dan toko obat terhadap kepercayaan konsumen dan kepuasaan konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain apotek dan toko obat, dengan lingkup penelitian diperluas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 161
Call Number: SE/31/11/103
NIM/NIDN Creators: 43106110085
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Konsumen, Kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Apr 2011 15:44
Last Modified: 13 Jun 2025 03:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19529

Actions (login required)

View Item View Item