YUDHISTIRA, ALAIN (2011) ANALISA PERSAINGAN PEMASARAN ANTARA OUTLET JENIS APOTEK DAN TOKO OBAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
01. HAL COVER.pdf Download (638kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (420kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (850kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (863kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas persaingan pemasaran yang memberikan dampak kepada kepercayaan dan kepuasan pelanggan yang dapat menciptakan loyalitas pembeli kepada penjual produk kesehatan antara outlet jenis apotek dan toko obat. Data yang diperoleh melalui hasil interview sebanyak 96 pelanggan yang sedang melakukan transaksi dimasing-masing jenis outlet apotek dan toko obat, yang berada di area Tanjung Duren, Jakarta Barat. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan convience sampling, sedangkan alat analisa yang digunakan adalah chi kuadrat. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan pada dimensi harga jual ke konsumen yang dilakukan kedua jenis outlrt apotek dan toko obat terhadap kepercayaan konsumen dan kepuasaan konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain apotek dan toko obat, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. xii Jakarta Barat. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan convience sampling, sedangkan alat analisa yang digunakan adalah chi kuadrat. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan pada dimensi harga jual ke konsumen yang dilakukan kedua jenis outlrt apotek dan toko obat terhadap kepercayaan konsumen dan kepuasaan konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain apotek dan toko obat, dengan lingkup penelitian diperluas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 161 |
Call Number: | SE/31/11/103 |
NIM/NIDN Creators: | 43106110085 |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Konsumen, Kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 08 Apr 2011 15:44 |
Last Modified: | 13 Jun 2025 03:43 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19529 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |