ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN ATAS ATRIBUT PRODUK SEPEDA MOTOR KELAS SKUTER MATIK PADA HONDA VARIO TECHNO CBS DAN YAMAHA MIO SOUL

MALIK, ILHAM (2011) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN ATAS ATRIBUT PRODUK SEPEDA MOTOR KELAS SKUTER MATIK PADA HONDA VARIO TECHNO CBS DAN YAMAHA MIO SOUL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal cover.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (55kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (880kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana perbandingan kepuasan pelanggan atas atribut produk sepeda motor kelas skuter matik pada Honda Vario Techno CBS dan Yamaha Mio Soul. Data ini diperoleh melalui kuesioner yang disebar kepada 100 sampel pelanggan Honda Vario Techno CBS dan 100 sampel pelanggan Yamaha Mio Soul yang berada di sekitar wilayah Karawaci – Tangerang yang telah diperhitungkan dengan menggunakan indeks kepuasan konsumen, serta dianalisa dengan menggunakan pearson product moment dan paired-samples t test. Hasil dari penelitian (analisis) ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan tingkat kepuasan konsumen yang signifikan pada pengguna Honda Vario CBS Techno dan Yamaha Mio Soul. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menggunakan sampel yang lebih banyak lagi, agar diperoleh hasil yang lebih maksimal untuk mengukur perbadingan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 127
Call Number: SE/31/11/166
NIM/NIDN Creators: 43108110238
Uncontrolled Keywords: Analisis, perbandingan, kepuasan pelanggan, kepuasan konsumen, atribut produk.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 05 Jul 2011 12:11
Last Modified: 14 Jun 2025 02:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18959

Actions (login required)

View Item View Item