AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH PRIORITAS BANK MANDIRI TBK. – KANTOR PUSAT JAKARTA

NATALIA, NATALIA (2011) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH PRIORITAS BANK MANDIRI TBK. – KANTOR PUSAT JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1 Hal Cover.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 Abstrak.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)

Abstract

Customer Relations merupakan suatu bentuk kegiatan dari Public Relations dalam rangka mengatur dan membina hubungan dengan para pelanggan, sehingga hubungan itu selalu dalam situasi bahwa pelangganlah yang membutuhkan perusahaan bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan oleh karenanya kini banyak perusahaan yang mulai mengorientasikan program kegiatannya pada perhatian dan pelayanan terhadap para pelanggannya, maka dari itu customer relations menjadi suatu program kegiatan yang penting dilakukan oleh perusahaan. Adapun tujuan penelitan yang akan dikaji adalah untuk dapat mengetahui dan mendiskripsikan aktivitas customer relations Mandiri Prioritas dalam membina hubungan baik dengan nasabah (periode Juni-Desember 2009). Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori menurut Rosady Ruslan yaitu Customer Relations adalah fokus pada kebutuhan pelanggan dan penghargaan terhadap nilai seorang pelanggan untuk mendapatkan kepuasaan jangka panjang. Tipe dari penelitian ini adalah deskriptif dan metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Pendekatan yan dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif yang dilakukan melalui wawancara secara mendalam atau indepth interview yang ditujukan kepada Humas Mandiri Prioritas, Priority Banking Officer dan pelanggan dari Mandiri Prioritas. Hasil dari penelitian ini adalah Mandiri Prioritas dalam melakukan programprogram customer relation nya adalah sesuai dengan konsep yang ada, kegiatankegiatan tersebut diantaranya adalah kunjungan nasabah, menelpon nasabah, memberikan bingkisan ulang tahun kepada nasabah, sponsorship serta mengundang nasabah dalam event/gathering sesuai dengan minat/atau hobi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 11 165
Call Number: SK/42/11/009
NIM/NIDN Creators: 44206110104
Uncontrolled Keywords: Customer Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 06 Apr 2011 11:45
Last Modified: 15 Sep 2025 03:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18942

Actions (login required)

View Item View Item