ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN MINIMARKET INDOMARET DENGAN ALFAMART

SAPUTRA, HENDRA (2011) ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN MINIMARKET INDOMARET DENGAN ALFAMART. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.Abstrak.pdf

Download (449kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang analisis perbandingan persepsi konsumen Minimarket Indomaret dengan Alfamart, Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 93 responden. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan pertama menggunakan Tabel Distribusi Frekuensi, kedua Menggunakan Uji t ( T-test ), dan ketiga menggunakan Uji Chi Square ( Chi Square test ) . Hasil penelitian dengan menggunakan uji t didapatkan nilai t pada equal variance assumed adalah 1,422 dengan probabilitas signifikansi 0,157 > 0,05. Jadi dapat disimpulkan bahwa populasi persepsi konsumen antara responden Indomaret dan Alfamart adalah tidak ada perbedaan yang signifikan, sedangkan dengan Uji Chi Square didapatkan nilai Chi Square hitung sebesar 48,989 dan 42,269. Dengan df = 18 dan 19, taraf kesalahan 5 %, didapatkan Chi Square Tabel sebesar 28,88 dan 30,15. Nilai Chi Square hitung ternyata lebih besar dari pada harga Chi Square Tabel (48,989 > 28,88 ) dan (42,269 > 30,15), sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya ada perbedaan antara persepsi konsumen Minimarket Alfamart dengan persepsi konsumen Minimarket Indomaret .

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 126
Call Number: SE/31/11/177
NIM/NIDN Creators: 43106010097
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen Indomaret, Persepsi Konsumen Alfamart , Perbandingan Persepsi Indomaret dengan Alf
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 20 Jul 2011 15:08
Last Modified: 14 Jun 2025 02:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18912

Actions (login required)

View Item View Item