SAPUTRA, HENDRA (2011) ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN MINIMARKET INDOMARET DENGAN ALFAMART. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.Abstrak.pdf Download (449kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang analisis perbandingan persepsi konsumen Minimarket Indomaret dengan Alfamart, Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 93 responden. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan pertama menggunakan Tabel Distribusi Frekuensi, kedua Menggunakan Uji t ( T-test ), dan ketiga menggunakan Uji Chi Square ( Chi Square test ) . Hasil penelitian dengan menggunakan uji t didapatkan nilai t pada equal variance assumed adalah 1,422 dengan probabilitas signifikansi 0,157 > 0,05. Jadi dapat disimpulkan bahwa populasi persepsi konsumen antara responden Indomaret dan Alfamart adalah tidak ada perbedaan yang signifikan, sedangkan dengan Uji Chi Square didapatkan nilai Chi Square hitung sebesar 48,989 dan 42,269. Dengan df = 18 dan 19, taraf kesalahan 5 %, didapatkan Chi Square Tabel sebesar 28,88 dan 30,15. Nilai Chi Square hitung ternyata lebih besar dari pada harga Chi Square Tabel (48,989 > 28,88 ) dan (42,269 > 30,15), sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya ada perbedaan antara persepsi konsumen Minimarket Alfamart dengan persepsi konsumen Minimarket Indomaret .
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 126 |
Call Number: | SE/31/11/177 |
NIM/NIDN Creators: | 43106010097 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Konsumen Indomaret, Persepsi Konsumen Alfamart , Perbandingan Persepsi Indomaret dengan Alf |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 20 Jul 2011 15:08 |
Last Modified: | 14 Jun 2025 02:45 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18912 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |