ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN TERHADAP PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus Pada Mahasiswa PKK Fakultas Ekonomi & Bisnis UMB)

MAYSARI, DIAN AYU (2011) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN TERHADAP PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus Pada Mahasiswa PKK Fakultas Ekonomi & Bisnis UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
01. Hal Cover.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
05. Abstrak.pdf

Download (6kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Text (BAB II)
07. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text (BAB III)
08. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (BAB IV)
09. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (BAB V)
10. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
11. Hal Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan terhadap pembelian handphone Merek BlackBerry. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan menggunakan aksidental sampling method. Adapun analisa statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan Uji Validitas, Reliabilitas, dan Analisis Faktor. Dari hasil analisis faktor menghasilkan empat faktor baru yaitu faktor pertama Anggota Keluarga dan Gaya Hidup, Faktor kedua Pengaruh teman dan keuangan, Faktor ketiga Tampilan desain dan Faktor keempat Fitur dan Inovasi. Dari 4 faktor utama yang terbentuk, Faktor pertama (Anggota keluarga dan Gaya Hidup) merupakan faktor paling dominan. Hal ini ditunjukkan oleh nilai % rotation sums of squared loadings yaitu pada kolom % of variance sebesar 23.204%. Nilai tersebut merupakan nilai tertinggi dibandingkan nilai faktor baru lainnya. Kata kunci : Analisis Faktor, Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 085
Call Number: SE/31/11/229
NIM/NIDN Creators: 43108110174
Uncontrolled Keywords: Analisis Faktor, Perilaku Kosumen, Dan Kepuasan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 30 Sep 2011 10:37
Last Modified: 13 Sep 2025 04:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18713

Actions (login required)

View Item View Item