ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP HARIAN INDOPOS PADA PT. INDOPOS INTERMEDIA PRESS

SUWARNO, ANNITA (2011) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP HARIAN INDOPOS PADA PT. INDOPOS INTERMEDIA PRESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
01. Hal Cover.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. Abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text (BAB II)
04. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text (BAB III)
05. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text (BAB IV)
06.Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img] Text (BAB V)
07. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
09. Hal Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana analisis persepsi konsumen terhadap harian indopos pada PT. Indopos Intermedia Press. Data ini diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang merupakan konsumen harian indopos yang berada di Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan cara Random Sampling yaitu pengambilan sebagai subjek penelitian yang didasarkan pada penggunaan responden yang mudah atau siap diakses oleh peneliti. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji analisis chi square pada program SPSS 17.0. Hasil pengujian dengan menggunakan uji analisis chi square menunjukkan terdapat pengaruh yang cukup kuat pada persepsi konsumen terhadap harian indopos. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada perusahaan di unit kerja lain, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : Persepsi konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 036
Call Number: SE/31/11/202
NIM/NIDN Creators: 43107010061
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 30 Sep 2011 12:05
Last Modified: 16 Sep 2025 02:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18654

Actions (login required)

View Item View Item