BINAWATI, JULIANA (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SMARTPHONE BLACKBERRY (Pada Karyawan PT Perusahaan Gas Negara Tbk. – PPJPGB Distribusi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
HAL COVER-JUDUL-PENGESAHAN-PERNYATAAN-KATA PENGANTAR-DAFTAR ISI-DAFTAR GAMBAR-DAFTAR TABEL-DAFTAR.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian terhadap produk smartphone blackberry. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden PT PGN (Persero) Tbk. Sebagaimana diketahui smartphone blackberry adalah salah satu produk handphone yang semakin lama semakin banyak digemari masyarakat karena kemudahan dalam hal penggunaanya. Telepon seluler merk Blackberry produksi perusahaan Kanada, yaitu RIM (Research In Motion). Smartphone ini menjadi trend gaya hidup pada masyarakat Indonesia. Blackberry menerapkan strategi pemasaran yang berorientasi pada pengalaman pelanggan (customer experience), keputusan konsumen dalam memilih smartphone blackberry dipengaruhi oleh perilaku konsumen dan bauran pemasaran dalam membeli smartphone blackberry. Oleh sebab itu sangat menarik sekali untuk dicermati dan diteliti fenomena Smartphone dengan merek Blackberry ini. Dari latar belakang yang dikemukakan maka penelitian ini mencoba untuk meneliti hal tersebut yaitu dengan mengambil topik yang berkaitan dengan “ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SMARTPHONE BLACKBERRY”. (Studi Kasus Pada Karyawan PT Perusahaan Gas Negara Tbk. – PPJPGB Distribusi).
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 11 234 |
| Call Number: | SE/31/11/219 |
| NIM/NIDN Creators: | 43107110063 |
| Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran, Smartphone Blackberry |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 30 Sep 2011 15:58 |
| Last Modified: | 15 Nov 2025 04:19 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18591 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
