ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SMARTPHONE BLACKBERRY (Pada Karyawan PT Perusahaan Gas Negara Tbk. – PPJPGB Distribusi)

BINAWATI, JULIANA (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SMARTPHONE BLACKBERRY (Pada Karyawan PT Perusahaan Gas Negara Tbk. – PPJPGB Distribusi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
HAL COVER-JUDUL-PENGESAHAN-PERNYATAAN-KATA PENGANTAR-DAFTAR ISI-DAFTAR GAMBAR-DAFTAR TABEL-DAFTAR.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)

Abstract

Skripsi ini membahas analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian terhadap produk smartphone blackberry. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden PT PGN (Persero) Tbk. Sebagaimana diketahui smartphone blackberry adalah salah satu produk handphone yang semakin lama semakin banyak digemari masyarakat karena kemudahan dalam hal penggunaanya. Telepon seluler merk Blackberry produksi perusahaan Kanada, yaitu RIM (Research In Motion). Smartphone ini menjadi trend gaya hidup pada masyarakat Indonesia. Blackberry menerapkan strategi pemasaran yang berorientasi pada pengalaman pelanggan (customer experience), keputusan konsumen dalam memilih smartphone blackberry dipengaruhi oleh perilaku konsumen dan bauran pemasaran dalam membeli smartphone blackberry. Oleh sebab itu sangat menarik sekali untuk dicermati dan diteliti fenomena Smartphone dengan merek Blackberry ini. Dari latar belakang yang dikemukakan maka penelitian ini mencoba untuk meneliti hal tersebut yaitu dengan mengambil topik yang berkaitan dengan “ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SMARTPHONE BLACKBERRY”. (Studi Kasus Pada Karyawan PT Perusahaan Gas Negara Tbk. – PPJPGB Distribusi).

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 234
Call Number: SE/31/11/219
NIM/NIDN Creators: 43107110063
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran, Smartphone Blackberry
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 30 Sep 2011 15:58
Last Modified: 15 Nov 2025 04:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18591

Actions (login required)

View Item View Item