Jeffry, Jeffry (2011) Perancangan Website Pada Perusahaan Yudhanusa Ekspressindo Caraka. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstraksi.pdf Download (95kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
Abstract
Internet adalah suatu jaringan komputer yang terhubung satu dengan lainnya, suatu hal yang menarik dari internet adalah tidak mengenal batas negara, ras, kelas ekonomi, ideologi yang dapat menghambat pertukaran pikiran teknologi. Berkat kemajuan teknologi sekarang membuat internet sangat mudah diakses, salah satu media internet yang sangat mudah diakses adalah website. Di era globalisasi ini website merupakan media promosi yang sangat vital bagi perusahaan. Website bisa diartikan penyedia informasi, mempengaruhi sikap, dan menciptakan kesadaran terhadap apa yang ditampilkan di website tersebut, saat ini banyak perusahaan yang mengunakan website sebagai media promosinya. Di indonesia sendiri website sebagai media promosi sangatlah efektif oleh karena itu Pt.yudhanusa ekspressindo caraka menggunakan website sebagai salah satu media promosinya. Tujuan dari membangun situs website pada perusahaan adalah menyediakan informasi suatu produk dan identitas perusahaan kepada khayalak.Dalam membuat website sendiri banyak faktor yang penting yang perlu diperhatikan yang pertama adalah desainnya dan yang kedua adalah isi pesan yang ditampilkan harus jelas agar dapat dimengerti oleh masyarakat luas. Desain web sangat menentukan kualitas dan keindahan situs,desain dapat berpengaruh ke penilaian pengunjung akan bagus atau tidaknya isi website. Sedangkan target konsumen dari website Pt.yudhanusa ekspressindo caraka adalah pelaku pasar di bidang eksport dan import. Di dalam perancangan ini selain website penulis juga menambahkan media promosi lini bawah sebagai strategi promosi seperti iklan majalah, billboard dan sebagainya
Actions (login required)
![]() |
View Item |