KUSWARNO, KUSWARNO (2011) ANALISIS MOTIVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENGGUNAKAN TAKSI EXPRESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (549kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (966kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana Motivasi dan Persepsi konsumen mempengaruhi keputusan pembelian dalam menggunakan jasa taksi Express dengan menganalisa hasil kuesioner yang telah dikumpulkan menggunakan metode anslisis deskriptif dan di uji validitasnya serta reliabilitasnya. Hasil analisa dari uji korelasi, uji regresi dan uji t menunjukan Motivasi dan Persepsi konsumen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun bersama sama ( simultan ) Penulis menyarankan untuk penelitian selanjutnya diteruskan dengan melibatkan responden yang lebih luas karena memungkinkan mendapat hasil yang berbeda dan lebih koprehensif.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 11 211 |
| Call Number: | SE/31/11/258 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106110024 |
| Uncontrolled Keywords: | Motivasi, Keputusan Pembelian, Taksi |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 14 Oct 2011 14:51 |
| Last Modified: | 15 Nov 2025 07:41 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18448 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
