ANALISIS MOTIVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENGGUNAKAN TAKSI EXPRESS

KUSWARNO, KUSWARNO (2011) ANALISIS MOTIVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENGGUNAKAN TAKSI EXPRESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (23kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (966kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana Motivasi dan Persepsi konsumen mempengaruhi keputusan pembelian dalam menggunakan jasa taksi Express dengan menganalisa hasil kuesioner yang telah dikumpulkan menggunakan metode anslisis deskriptif dan di uji validitasnya serta reliabilitasnya. Hasil analisa dari uji korelasi, uji regresi dan uji t menunjukan Motivasi dan Persepsi konsumen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun bersama sama ( simultan ) Penulis menyarankan untuk penelitian selanjutnya diteruskan dengan melibatkan responden yang lebih luas karena memungkinkan mendapat hasil yang berbeda dan lebih koprehensif.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 211
Call Number: SE/31/11/258
NIM/NIDN Creators: 43106110024
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Keputusan Pembelian, Taksi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 14 Oct 2011 14:51
Last Modified: 15 Nov 2025 07:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18448

Actions (login required)

View Item View Item