NINGSIH, MARLIA (2011) PERSEPSI BAURAN PEMASARAN PADA PT. REZEKI SUPERMARKETING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana persepsi bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT. Rezeki Supermarketing. Populasinya adalah para pengunjung Rezeki Supermarketing dalam waktu 7 hari sekitar 3500 orang. Jumlah sampel sebanyak 98 orang dengan teknik pengambilan sampel adalah Accidental Sampling. Instrumen yang digunakan adalah angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari lima indicator atribut persepsi bauran pemasaran pada PT. Rezeki Supermarketing ada dua kelompok atribut penting yang menjadi factor persepsi yang menonjol dari bauran pemasaran, yaitu: factor pertama meliputi indikator Produk dan Harga, sedangkan factor kedua meliputi indicator Promosi, Atmosfir Toko dan Lokasi.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 11 203 |
| Call Number: | SE/31/11/265 |
| NIM/NIDN Creators: | 43105120066 |
| Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Bauran Pemasaran |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 14 Oct 2011 14:53 |
| Last Modified: | 15 Nov 2025 08:22 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18447 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
