PERSEPSI BAURAN PEMASARAN PADA PT. REZEKI SUPERMARKETING

NINGSIH, MARLIA (2011) PERSEPSI BAURAN PEMASARAN PADA PT. REZEKI SUPERMARKETING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana persepsi bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT. Rezeki Supermarketing. Populasinya adalah para pengunjung Rezeki Supermarketing dalam waktu 7 hari sekitar 3500 orang. Jumlah sampel sebanyak 98 orang dengan teknik pengambilan sampel adalah Accidental Sampling. Instrumen yang digunakan adalah angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari lima indicator atribut persepsi bauran pemasaran pada PT. Rezeki Supermarketing ada dua kelompok atribut penting yang menjadi factor persepsi yang menonjol dari bauran pemasaran, yaitu: factor pertama meliputi indikator Produk dan Harga, sedangkan factor kedua meliputi indicator Promosi, Atmosfir Toko dan Lokasi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 203
Call Number: SE/31/11/265
NIM/NIDN Creators: 43105120066
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Bauran Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 14 Oct 2011 14:53
Last Modified: 15 Nov 2025 08:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18447

Actions (login required)

View Item View Item