Wahyudi, Chandra (2011) Perancangan Website untuk Mempromosikan PT Sinar Manggis. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. hal cover.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. abtraksi.pdf Download (105kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (590kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
Abstract
Komunikasi pemasaran adalah salah satu kegiatan pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi, dan atau mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan maupun produk agar bersedia menerima, membeli, dan setia kepada produk yang ditawarkan produsen. Kemajuan teknologi sangat memberikan kemudahan tersendiri bagi manusia dalam menjalani kehidupannya, begitupula teknologi internet saat ini merupakan media promosi yang sangat mudah di akses oleh setiap orang. Begitu pula dengan Desain Visual, saat ini banyak sekali badan-badan usaha dalam masyarakat baik dalam skala besar maupun kecil yang menjadikan Desain Visual seperti Website, Logo Perusahaan, Company Profile, Spanduk, Brosur, Banner, Baliho, dan lain-lain, sebagai sebuah media promosi bagi usahanya untuk menarik perhatian khalayak luas. Website bisa diartikan sebagai suatu penyedia informasi yang sangat banyak di gunakan pada saat ini, di internet bertebaran jutaan halaman web perusahaan yang siap di akses kapanpun dan dimanapun hanya dengan menghubungkan media ke internet. Di Indonesia sudah sangat banyak sekali perusahaan yang membuat profil perusahaan dan informasinya melalui website. Dalam proses penyusunan, prancangan, promosi melalui website ini, terdapat beberapa factor yang sangat penting yang harus diperhatikan untuk mencapai hasil yang maksimal yaitu teori desain dan teori pemasaran. Dalam membuat karya desain adalah warna, bentuk, typografi, ilustrasi, karakter dan komosisi, seluruh unsur tersebut harus diperhatikan oleh desainer grafis agar mampu menciptakan karya desain yang kreatif, menarik dan tepat sasaran. Strategi yang diterapkan untuk mempromosikan PT Sinar Manggis ini adalah melalui media website dan di tambahkan melalui media lini bawah seperti spanduk, banner, flyer dll target audience adalah para pelaku pasara yang bergerak dibidang agrobisnis.
Actions (login required)
![]() |
View Item |