Perancangan Website untuk Mempromosikan PT Sinar Manggis

Wahyudi, Chandra (2011) Perancangan Website untuk Mempromosikan PT Sinar Manggis. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. hal cover.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. abtraksi.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[img] Text (BAB III)
5. bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (BAB IV)
6. bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)

Abstract

Komunikasi pemasaran adalah salah satu kegiatan pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi, dan atau mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan maupun produk agar bersedia menerima, membeli, dan setia kepada produk yang ditawarkan produsen. Kemajuan teknologi sangat memberikan kemudahan tersendiri bagi manusia dalam menjalani kehidupannya, begitupula teknologi internet saat ini merupakan media promosi yang sangat mudah di akses oleh setiap orang. Begitu pula dengan Desain Visual, saat ini banyak sekali badan-badan usaha dalam masyarakat baik dalam skala besar maupun kecil yang menjadikan Desain Visual seperti Website, Logo Perusahaan, Company Profile, Spanduk, Brosur, Banner, Baliho, dan lain-lain, sebagai sebuah media promosi bagi usahanya untuk menarik perhatian khalayak luas. Website bisa diartikan sebagai suatu penyedia informasi yang sangat banyak di gunakan pada saat ini, di internet bertebaran jutaan halaman web perusahaan yang siap di akses kapanpun dan dimanapun hanya dengan menghubungkan media ke internet. Di Indonesia sudah sangat banyak sekali perusahaan yang membuat profil perusahaan dan informasinya melalui website. Dalam proses penyusunan, prancangan, promosi melalui website ini, terdapat beberapa factor yang sangat penting yang harus diperhatikan untuk mencapai hasil yang maksimal yaitu teori desain dan teori pemasaran. Dalam membuat karya desain adalah warna, bentuk, typografi, ilustrasi, karakter dan komosisi, seluruh unsur tersebut harus diperhatikan oleh desainer grafis agar mampu menciptakan karya desain yang kreatif, menarik dan tepat sasaran. Strategi yang diterapkan untuk mempromosikan PT Sinar Manggis ini adalah melalui media website dan di tambahkan melalui media lini bawah seperti spanduk, banner, flyer dll target audience adalah para pelaku pasara yang bergerak dibidang agrobisnis.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/VC. 11 010
Call Number: SK/44/11/016
NIM/NIDN Creators: 44405010039
Uncontrolled Keywords: Perancangan Website untuk Mempromosikan PT Sinar Manggis
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.1 Programming/Pemrograman > 005.13 Language Programming/Bahasa Pemrograman
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Komunikasi Visual
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 31 Oct 2011 14:52
Last Modified: 10 Feb 2025 03:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18335

Actions (login required)

View Item View Item