KAPANTOUW, ELIA PENI ANGGRAENI (2011) PENGELOLAAN KRISIS HUMAS CV. INOVASI CIPTA KREASI PADA KETERLAMBATAN PENGERJAAN PROYEK PENGADAAN PINTU ОТОМАTIS JENIS RAPID ROLL UP DOOR -JAKARTA (PERIODE 2010-2011). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (34kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
Abstract
Tidak selamanya perusahaan berada di situasi yang aman. Kejadian yang tidak diprediksi sebelumnya bisa menjadi ancaman bagi perusahaan. Contohnya yang terjadi pada CV. INOVASI CIPTA KREASI dalam menghadapi keterlambatan pengerjaan proyek pengadaan pintu otomatis jenis Rapid Roll Up Door sesuai dengan kesepakatan antara CV. INOVASI CIPTA KREASI dan PT. APT pengerjaan 5 unit pintu adalah 60 hari dan pada kenyataannya waktu yang dibutuhkan adalah 13 bulan, hal ini mengakibatkan biaya operasional yang meningkat, terganggunya aktifitas operasional perusahaan dan terlambatnya pembayaran kepada para supplier. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengelolaan krisis humas CV. INOVASI CIPTA KREASI dalam mengatasi krisis pada kasus keterlambatan pengerjaan proyek pengadaan pintu otomatis jenis rapid roll up door. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui langkah-langkah pengelolaan krisis Public Relations CV. INOVASI CIPTA KREASI melakukan langkah-langkah strategis untuk mengelola dan mengatasi krisis perusahaan. Tipe penelitian dalam pembuatan skripsi ini adalah deskriptif dengan metode penelitian kualitatif yang bersifat studi kasus yang bertujuan untuk mengetahui masalah secara intensif dan rinci dimana pengumpulan datanya melalui teknik wawancara dengan beberapa nara sumber melalui juga melalui riset kepustakaan untuk kemudian keabsahan data diuji melalui teknik triagulasi. Hasil penelitian pengelolaan krisis Rhenald Kasali yaitu identifikasi, analasisa, isolasi, pemilihan strategi dan ditambah dengan tahapan evaluasi dari Rosady Ruslan. Saran dari penelitian ini adalah dibentuknya tim pengelolaan krisis dan dibuatnya manual krisis untuk mengantisipasi terjadinya krisis dan krisis dapat cepat teratasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 11 162 |
Call Number: | SK/42/11/167 |
NIM/NIDN Creators: | 44206120010 |
Uncontrolled Keywords: | Pengelolaan Krisis Humas CV. Inovasi Cipta Kreasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 12 Dec 2011 18:07 |
Last Modified: | 15 Sep 2025 03:27 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18314 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |