ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE BERBASISKAN MULTIMEDIA UNTUK PEMASARAN PT. FONTANA PERKASA MOTOR

KUSNADI, KUSNADI (2011) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE BERBASISKAN MULTIMEDIA UNTUK PEMASARAN PT. FONTANA PERKASA MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (665kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (947kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (830kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa usaha pemasaran dan promosi yang sedang berjalan di PT FONTANA PERKASA MOTOR, dan kemudian dari hasil analisa tersebut dirancang web yang berbasis multimedia. Metode penelitian yang digunakan terdiri dari metode analisis dan metode perancangan. Metode analisis terdiri dari wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Wawancara dan kuesioner bertujuan agar mendapatkan informasi yang dibutuhkan dalam penelitian mengenai sistem yang berjalan. Studi pustaka bertujuan untuk mencari sumber-sumber teori, pengetahuan dan informasi lainnya yang berkaitan dengan penelitian baik berupa buku, artikel di perpustakaan dan internet. Metode perancangan bertujuan memberikan usulan perancangan aplikasi untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi. Hasil analisis yang dicapai yaitu media pemasaran yang saat ini digunakan perusahaan masih konvensional dan belum memenuhi keperluan konsumen dan perusahaan. Kesimpulannya adalah perancangan website yang berbasiskan multimedia sebagai bagian dari ilmu teknik informatika di dalam dunia bisnis agar dapat membantu usaha pemasaran perusahaan. Kata Kunci : Multimedia , Rekayasa Perangkat Lunak, Pemrograman Web, Pemasaran

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/INFO. 11 196
Call Number: SIK/15/11/191
NIM/NIDN Creators: 4150412-072
Uncontrolled Keywords: Multimedia, Software Engineering, Web Programming, Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 Dec 2011 11:24
Last Modified: 02 Jul 2025 01:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18308

Actions (login required)

View Item View Item