APRIANDI, AGUNG (2011) SISTEM ADMINISTRASI PELAYANAN SERVICE DAN PENJUALAN SPAREPART MOTOR PADA BENGKEL TAWAKAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
halcover.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf Download (37kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
Abstract
BENGKEL TAWAKAL adalah sebuah jasa pelayanan yang bergerak dalam bidang pelayanan service dan penjualan sparepart atau suku cadang motor yang berlokasi di jalan Fajar baru rt 005/007 no.125 cengkareng timur jakarta barat. Pada BENGKEL TAWAKAL tersebut, penulis melakukan analisa mengenai sistem pelayanan service. Dimana sistem yang berjalan pada bengkel tersebut masih dilakukan secara manual.oleh karna itu, masih sering terjadi kesalahan dalam proses pengolahan data. salah satu diantaranya kesulitan mendapatkan laporan pendapatan atau keuntungan dari usaha jasa pelayanan tersebut. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka dibutuhkan sebuah sistem administrasi yang terkomputerisasi. Dan untuk menyusun tugas akhir ini penulis mengambil judul “SISTEM ADMINISTRASI PELAYANAN SERVICE DAN PENJUALAN SPAREPART MOTOR PADA BENGKEL TAWAKAL”. Penulis mengimplementasikannya dengan menggunakan bahasa pemrograman VB.NET dan Microsoft Access sebagai databasenya. Penulis berharap dengan adanya sistem administrasi pelayanan service yang terkomputerisasi, dapat membantu BENGKEL TAWAKAL dalam mengatasi masalah yang sering terjadi. Kata Kunci : Sistem Administrasi, Service, Penjualan, Sparepart.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FIK/SI. 11 012 |
Call Number: | SIK/18/11/082 |
NIM/NIDN Creators: | 41806010040 |
Uncontrolled Keywords: | Sistem Administrasi, Service, Penjualan, Sparepart |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 04 Oct 2011 11:32 |
Last Modified: | 28 Jun 2025 04:02 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18249 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |