PERANCANGAN ULANG GRAFIS LABEL KEMASAN PRODUK KAPAS KECANTIKAN “AVARI” - TANGERANG

NUR, NIKI MUHAMAD IKHSAN (2012) PERANCANGAN ULANG GRAFIS LABEL KEMASAN PRODUK KAPAS KECANTIKAN “AVARI” - TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (967kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)

Abstract

Perkembangan dunia desain produk dari hari kehari-kehari mengalami kemajuan yang sangat pesat. Namun Penulis tak ketinggalan dalam mengikuti trend-trend desain dari mulai sederhana sampai yang mutakhir yang tujuanya agar desain yang dibuat penulis dapat menarik minat para konsumen. Untuk itu perlu adanya kiat-kiat yang inovatif guna menerobos penjualan produk tersebut, yaitu penulis mencoba untuk menuangkan ide dan gagasan sebagaimana tertuang dalam pembuatan desain label kemasan produk kapas kecantikan AVARI Dari semua pembahasan dan penelitian yang Penulis lakukan selama ini, penulis menyimpulkan bahwa untuk mendesain sebuah produk kemasan haruslah mengerti dan memahami betul apa-apa yang menyangkut soal laku tidaknya produk tersebut. Dan tidak kalah penting untuk dapat memenuhi selera konsumen sehingga tercapai target tujuan dari desain produk tersebut. Dan tidak lupa saran Penulis untuk para desainer agar mereka mampu memberanikan diri dalam menuangkan ide-ide dan gagasan yang baru guna memberikan hasil karya yang berbeda serta dengan tujuan yang tidak lain yaitu untuk menarik minat konsumen dan meningkatkan penjualan produk..

Item Type: Thesis (S1)
Call Number: STSP/19/12/016
NIM/NIDN Creators: 41906010085
Uncontrolled Keywords: Grafis Kemasan, label, desain produk
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Nov 2012 14:47
Last Modified: 10 Jul 2025 02:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/17949

Actions (login required)

View Item View Item