SUDRAJAD, IRWAN (2012) PERANCANGAN DESAIN LABEL KEMASAN PRODUK USAHA KECIL MENENGAH (UKM) “MILKY SOYA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (504kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (103kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (611kB) |
|
![]() |
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (5kB) |
|
![]() |
Text (DAFTRA PUSTAKA)
Hal Daftar Isi dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan pesat di bidang printing dan kemasan seiring dengan persaingan berbagai macam produk yang semakin banyak bermunculan, dengan kondisi seperti inilah kemasan yang menarik akan menjadi nilai tambah bagi produk yang ditawarkan. Dalam memasarkan sesuatu produk tidak cukup dengan usaha marketing saja. Sebuah produk baru bisa memiliki nilai tambah yang berlipat bila didukung dengan kemasan yang baik. Dalam dunia industri produk, kemasan merupakan pemenuhan suatu kebutuhan, akibat adanya hubungan antara penghasil barang dengan masyarakat pembeli. Kemasan juga bisa berperan dalam proses penjualan. kemasan harus menarik, bisa menimbulkan suatu ciri pada produk, bisa meyakinkan kepada konsumen, dan dapat memberi kesan menyeluruh secara menguntungkan. Mempunyai penampilan yang menarik dari semua aspek visualnya, yang mencakup bentuk, gambar-gambar khusus, warna, ilustrasi, huruf, merk dagang, logo, dan tanda- tanda lainnya. Penampilan kemasan menggambarkan sikap laku perusahaan dalam mengarahkan produknya. Dari uraian diatas, penulis ingin membantu produk usaha kecil menegah (UKM) susu kacang kedelai “Milky Soya” dalam meningkatkan pemasaran dan daya jual terhadap konsumen. Dan mencitrakan sebuah kemasan yang lebih baik pada label kemasan produknya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FTPD/DES. 12 049 |
Call Number: | STSP/19/12/049 |
NIM/NIDN Creators: | 41906010082 |
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Desain Label Kemasan Produk Usaha Kecil Menengah (UKM) MILKY SOYA |
Divisions: | Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Aug 2012 16:13 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 06:07 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/17861 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |