PEMBUATAN KOMIK MENGGUNAKAN SOFTWARE 3D

NUGRAHA, ADI (2012) PEMBUATAN KOMIK MENGGUNAKAN SOFTWARE 3D. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1.cover.pdf

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRACT.pdf

Download (16kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text (BAB II)
4.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text (BAB III)
5.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (BAB IV)
6.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[img] Text (BAB V)
7.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (BAB VI)
8.BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB)
[img] Text (BAB VII)
9.BAB VII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA, LAMPIRAN)
10.DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB)

Abstract

Komik adalah suatu bentuk seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk jalinan cerita. Biasanya, komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks. Komik dapat diterbitkan dalam berbagai bentuk, mulai dari strip dalam koran, dimuat dalam majalah, hingga berbentuk buku tersendiri. Fantasi adalah yang berhubungan dengan khayalan atau dengan sesuatu yang tidak benar-benar ada dan hanya ada dalam benak atau pikiran saja. Kata lain untuk fantasi adalah imajinasi.Fantasi bisa juga merupakan sebuah genre yang menggunakan bentuk sihir dan supranatural sebagai salah satu elemen plot, tema dan seting dalam sebuah film atau komik. Genre fantasi secara umum dibedakan dengan genre sains fiksi yang lebih bertemakan ilmiah dan horor tentang hal yang mengerikan. Fantasi juga dapat diartikan sebagai akfitas untuk membentuk tanggapan-tanggapan lama yang telah ada, dan tanggapan yang baru itu harusa sama atau sesuai derngan benda-benda yang ada. 3dimensi atau yang sering disingkat 3D atau disebut ruang, adalah bentuk dari benda yang memiliki panjang, lebar, dan tinggi. Istilah ini biasanya digunakan dalam bidang seni, animasi, komputer dan matematika

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FTPD/DES. 12 099
Call Number: STSP/19/12/099
NIM/NIDN Creators: 41906010029
Uncontrolled Keywords: Komik, Fantasi, 3D
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 30 Oct 2012 10:33
Last Modified: 06 Sep 2025 02:48
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/17776

Actions (login required)

View Item View Item