STRATEGI KORPORAT KOMUNIKASI MELALUI PORTAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KOMUNIKASI INTERNAL KANTOR CABANG DAN PUSAT BANK MANDIRI TBK DI JAKARTA

SARI, KARTIKA MADYA (2013) STRATEGI KORPORAT KOMUNIKASI MELALUI PORTAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KOMUNIKASI INTERNAL KANTOR CABANG DAN PUSAT BANK MANDIRI TBK DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Isi_cover_308582313059.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Isi_abstract_166974441944.pdf

Download (115kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Isi1196279643377.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (BAB II)
Isi2212464702325.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB III)
Isi3226369903929.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (BAB IV)
Isi4509924962772.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
Isi5716645118323.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Isi_pustaka617263948128.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)

Abstract

Pada dasarnya Corporate Komunikasi dan PR sesungguhnya mencakup keseluruhan proses parencanaan , implementasi dan evaluasi program – program Corporate komunikasi Internal antara Cabang dan Kantor Pusat Jakarta , sebagai bagian dari strategi komunikasi Perusahaan secara keseluruhan . Hasil yang dilakukan penulis menemukan bahwa pemanfaatan intranet sebagai media Internal dalam Organisasi khususnya pada Bank Mandiri banyak memberikan keuntungan – keuntungan , antara lain , dari segi produktivitas tenaga kerja intranet membantu pegawai mencari dan menampilkan informasi secara cepat , dari segi waktu intranet memungkinkan perusahaan untuk memberikan informasi kapan saja tanpa dibatasi oleh waktu. Sedangkan dari segi komunikasi, intranet sebagai alat komunikasi yang efektif baik horizontal maupun vertical. Selain itu, pemanfaatan intranet juga banyak member keuntungan dari segi web Publishing operasional dan manajemen bisnis , efektivitas biaya , kolaborasi terpadu , kemampuan cross – plafrom, serta dibangun untuk satu pihak. Secara keseluruhan fasilitas yang diberikan oleh intranet sebagai media Komunikasi Internal sudah cukup baik dan mampu meng-over semua informasi yang dibutuhkan. Hanya saja, penggunaan intranet mungkin tidak bisa merata , karena fasilitas ini hanya dimiliki oleh pegawai yang dalam kesehariannya bekerja menggunakan computer. Pegawai yang tidak bisa merata , karena fasilitas ini hanya dimiliki oleh pegawai yang dalam kesehariannya bekerja menggunakan computer. Pegawai yang tidak menggunakan computer tidak bisa mengakses atau mendapat informasi dari intranet. Oleh karena itu, menurut pendapat penulis, untuk memfasilitasi pegawai yang bekerja tanpa menggunakan computer

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 13 136
Call Number: SK/42/13/136
NIM/NIDN Creators: 44210120116
Uncontrolled Keywords: Strategi korporat Komunikasi, Portal, Kualitas Komunikasi Iinternal, Kantor Cabang, Bank Mandiri
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 25 Oct 2013 10:45
Last Modified: 26 Jun 2025 01:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/17243

Actions (login required)

View Item View Item