SARI, KARTIKA MADYA (2013) STRATEGI KORPORAT KOMUNIKASI MELALUI PORTAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KOMUNIKASI INTERNAL KANTOR CABANG DAN PUSAT BANK MANDIRI TBK DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Isi_cover_308582313059.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Isi_abstract_166974441944.pdf Download (115kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
Isi1196279643377.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
Isi2212464702325.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
Isi3226369903929.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
Isi4509924962772.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
Isi5716645118323.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Isi_pustaka617263948128.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
Abstract
Pada dasarnya Corporate Komunikasi dan PR sesungguhnya mencakup keseluruhan proses parencanaan , implementasi dan evaluasi program – program Corporate komunikasi Internal antara Cabang dan Kantor Pusat Jakarta , sebagai bagian dari strategi komunikasi Perusahaan secara keseluruhan . Hasil yang dilakukan penulis menemukan bahwa pemanfaatan intranet sebagai media Internal dalam Organisasi khususnya pada Bank Mandiri banyak memberikan keuntungan – keuntungan , antara lain , dari segi produktivitas tenaga kerja intranet membantu pegawai mencari dan menampilkan informasi secara cepat , dari segi waktu intranet memungkinkan perusahaan untuk memberikan informasi kapan saja tanpa dibatasi oleh waktu. Sedangkan dari segi komunikasi, intranet sebagai alat komunikasi yang efektif baik horizontal maupun vertical. Selain itu, pemanfaatan intranet juga banyak member keuntungan dari segi web Publishing operasional dan manajemen bisnis , efektivitas biaya , kolaborasi terpadu , kemampuan cross – plafrom, serta dibangun untuk satu pihak. Secara keseluruhan fasilitas yang diberikan oleh intranet sebagai media Komunikasi Internal sudah cukup baik dan mampu meng-over semua informasi yang dibutuhkan. Hanya saja, penggunaan intranet mungkin tidak bisa merata , karena fasilitas ini hanya dimiliki oleh pegawai yang dalam kesehariannya bekerja menggunakan computer. Pegawai yang tidak bisa merata , karena fasilitas ini hanya dimiliki oleh pegawai yang dalam kesehariannya bekerja menggunakan computer. Pegawai yang tidak menggunakan computer tidak bisa mengakses atau mendapat informasi dari intranet. Oleh karena itu, menurut pendapat penulis, untuk memfasilitasi pegawai yang bekerja tanpa menggunakan computer
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 13 136 |
Call Number: | SK/42/13/136 |
NIM/NIDN Creators: | 44210120116 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi korporat Komunikasi, Portal, Kualitas Komunikasi Iinternal, Kantor Cabang, Bank Mandiri |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 25 Oct 2013 10:45 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 01:20 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/17243 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |