PRATIWI, PUTI HERA (2013) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN INVESTOR PT. PILARMAS INVESTINDO JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Isi_cover_721063888497.pdf Download (843kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRACT)
Isi_abstract_183537776235.pdf Download (137kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
Isi1443794491526.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
Isi2385364539006.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
Isi3751614607414.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
Isi4543573412960.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
Isi5975785156676.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Isi_pustaka747515148279.pdf Restricted to Registered users only Download (910kB) |
Abstract
Strategi mempertahankan suatu investor (para pemain saham) di sebuah perusahaan sangatlah penting, terlebih disaat Index Harga Saham Gabungan (IHSG) yang semakin merosot menjauh kebawah atau disebut market minus. Keadaan seperti itu harus dipersiapkan dalam perusahaan untuk memberikan yang terbaik buat para investor agar tetap bertahan diperusahaan ketika mereka merugi. Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Strategi Marketing Public Relations yang dilaksanakan oleh PT.Pilarmas Investindo dalam mempertahankan investor . Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Marketing Public Relations yang dilaksanakan dalam mempertahankan investor. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Thomas L. Harris yaitu analisis masalah, perencanaan dan program, strategi dan implementasi program dan evaluasi program.Metode penelitian deskriptif melalui studi kasus .Metode pengumpulan data primer dengan tehnik wawancara mendalam dengan beberapa narasumber utama pembanding sedangkan pengumpulan data sekunder yang dilakukan dengan cara mengumpulkan data-data melalui riset perpustakaan untuk kemudian keabsahan data diuji melalui teknis tringulasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa program Marketing Public Relations yang dilakukan PT.Pilarmas Investindo memakai media informal meliptu : Gathering, informal meeting dan telpon, dari seluruh kegiatan Strategi Marketing Public Relations yang telah dijabarkan diatas telah dilaksanakan sesuai program yang telah disusun sehingga pada pelaksanaannya berjalan dengan baik dan telah mencapai target market dari pengkomunikasian mempertahankan investor.Dapat dikatakan bahwa Strategi Marketing Public Relations yang diterapkan PT.Pilarmas Investindo telah cukup berhasil mempertahankan investor.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 13 150 |
Call Number: | SK/42/13/150 |
NIM/NIDN Creators: | 44208010005 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Marketing, Public Relations, Mempertahankan Investor, PT.Pilarmas Investindo, Jakarta |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 20 Oct 2013 15:27 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 01:11 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/17206 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |