PROGRAM CSR (SPECIAL EVENT) DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF PT YASULOR INDONESIA DI WILAYAH JAKARTA TIMUR DAN JAKARTA SELATAN PERIODE 2011-2012

PUTRI, DISA KHRESNA (2013) PROGRAM CSR (SPECIAL EVENT) DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF PT YASULOR INDONESIA DI WILAYAH JAKARTA TIMUR DAN JAKARTA SELATAN PERIODE 2011-2012. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Isi_cover_542229133023.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Isi_abstract_514788587341.pdf

Download (20kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Isi1362646361438.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text (BAB II)
Isi2549278065890.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (BAB III)
Isi3613847914271.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (BAB IV)
Isi4202175437483.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (BAB V)
Isi5393232624466.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Isi_pustaka121436271979.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Corporate social responsibility (CSR) didefinisikan sebagai komitmen bisnis untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan, bekerja dengan karyawan perusahaan, keluarga karyawan tersebut, berikut komunitas setempat dan masyarakat secara keseluruhan dalam rangka meningkatkuan kualitas hidup. Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) selain mampu membentuk citra positif perusahaan juga diyakini mampu mereduksi resiko berupa sikap kontra yang mungkin muncul dari masyarakat, LSM, atau media massa dalam kaitannya dengan aktivitas operasional perusahaan dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Tujuan peneliti dalam melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengelolaan program CSR (Special Event) di PT Yasulor Indonesia dalam membangun citra positif perusahaan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus (case study) dengan tipe penelitian deskriptif dan pendekatan kualitatif. Untuk pengumpulan datanya adalah dengan wawancara secara mendalam (indepth interview), observasi, dokumentasi serta studi pustaka. Untuk Wawancara sendiri dilakukan terhadap narasumber internal yang berkompeten serta narasumber eksternal yang mewakili masyarakat terkait dengan program CSR (Special Event). Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah bahwa program CSR (Special Event) mampu membantu perusahaan mencapai tujuan untuk mendapatkan citra positif perusahaan di mata publik dan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 13 275
Call Number: SK/42/13/173
NIM/NIDN Creators: 44208120025
Uncontrolled Keywords: PROGRAM CSR (SPECIAL EVENT) DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF PT YASULOR INDONESIA DI WILAYAH JAKARTA
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Sep 2013 15:24
Last Modified: 29 Dec 2022 06:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/16909

Actions (login required)

View Item View Item