Identitas diri jamaah tabligh Indonesia (Studi fenomenologis dan interaksionis simbolik)

Rozak, Razie (2012) Identitas diri jamaah tabligh Indonesia (Studi fenomenologis dan interaksionis simbolik). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (730kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (872kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (963kB) | Preview

Abstract

Persaingan antar perusahaan pembiayaan yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk meningkatkan produktivitas kerja dan performa karyawan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan kampanye (X) dengan produktivitas kerja (Y1) dan performa karyawan (Y2) Departemen Used MotorCycle (UMC) pada PT. OPQ. Populasinya adalah para karyawan Departemen UMC dan Collection pada PT. OPQ wilayah Jakarta, teknik sampling dengan metode total sampling yaitu pengumpulan informasi dari keseluruhan karyawan Departemen UMC dan Collection dan sampel diambil sejumlah 40 responden. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dan studi kepustakaan. Skala pengukuran menggunakan skala likert. Dengan metode eksplanasi untuk menguji hubungan antara variabel X dengan Y1, X dengan Y2 dan X(Y1) dengan Y(Y2) yang dihipotesiskan. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi dari jawaban responden atas sejumlah pertanyaan yang diajukan dalam kuisioner dan hasilnya ditampilkan dalam bentuk tabel distribusi frekuensi. Hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan yang rendah antara Kampanye dengan Produktivitas Kerja dengan koefiesn korelasi underline (r = 0.351) , terdapat hubungan yang kuat antara Kampanye terhadap Performa dengan koefisien korelasi (r = 0.661) Terdapat hubungan yang sedang antara Produktivitas Kerja terhadap Performa Karyawan koefisen korelasi (r = 0.546) Kata kunci : Kampanye, Produktivitas kerja dan Performa Karyawan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TK/52/13/010
NIM/NIDN Creators: 55209110015
Uncontrolled Keywords: Kampanye, Produktivitas kerja dan Performa Karyawan.
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Jan 2013 12:11
Last Modified: 16 Oct 2025 06:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/14920

Actions (login required)

View Item View Item