LAMBA, MATIUS (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN RECHARGE PAKET LAYANAN DATA TELKOMSEL MAKASSAR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER TESIS_revisi_sidang_rev.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text (Abstrak)
ABSTRACT_revisi_sidang_rev.pdf Download (110kB) |
||
|
Text (Daftar Isi)
DAFTAR ISI-FIX-revisi_sidang_rev.pdf Download (160kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB-1-FIX_revisi_sidang_rev.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB-2-FIX_revisi_sidang_rev.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB-3-FIX_revisi_sidang_rev.pdf Restricted to Registered users only Download (424kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB-4-FIX_revisi_sidang_rev.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB-5-FIX_revisi_sidang_rev.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB-6-FIX_revisi_sidang_rev.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR-PUSTAKA-FIX_revisi_sidang_rev.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (Lampiran)
LAMPIRAN-LAMPIRAN-FIX_revisi_sidang_rev.pdf Restricted to Registered users only Download (932kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis dan menguji hipotesis secara empiris pengaruh bauran pemasaran (product, price, place, promotion, process, people, physical evidence) terhadap keputusan pembelian dan re-charge paket layanan data PT. Telkomsel. Sampel responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Telkomsel di Makassar yang diambil secara acak terdiri dari 39 pengguna Kartu Halo, 52 pengguna Kartu As, dan 109 pengguna Kartu Simpati. Structural Equations Modeling (SEM) digunakan untuk menganalisis dan menguji hipotesis. Penelitian ini menemukan bahwa model yang dibangun oleh penelit fit dan memenuhi Goodness of Fit indeks. Hasil uji hipotesis menyimpulkan bahwa product, price, promotion, dan process berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian paket layanan data PT. Telkomsel sedangkan place, people, dan physical evidence tidak berpengaruh signifikan. Pengaruh signifikan juga ditemukan pada keputusan pembelian terhadap re-charge paket layanan data PT. Telkomsel.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-14-012 |
Call Number: | TM/51/14/046 |
NIM/NIDN Creators: | 55110120080 |
Uncontrolled Keywords: | Product, Price, Place, Promotion, Process, People, Physical Evidence, Keputusan Kembali, Re-Charge,msp, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 10 Dec 2014 11:31 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 04:46 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/13999 |
Actions (login required)
View Item |