ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA GURU TERHADAP KINERJA SEKOLAH (Sebuah Studi Kasus di SMAN 4 Kabupaten Tangerang)

SAPUTRA, DARNA (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA GURU TERHADAP KINERJA SEKOLAH (Sebuah Studi Kasus di SMAN 4 Kabupaten Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja guru terhadap kinerja sekolah, baik secara parsial maupun simultan (studi kasus di SMAN 4 Kabupaten Tangerang). Penelitian ini bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan total sampel 100 responden, sedangkan analisis data yang digunakan yaitu koefisien regresi. Variabel bebas dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X1) dan kinerja guru (X2), sedangkan variabel terikat yaitu kinerja sekolah (Y). Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan , antara kualitas pelayanan maupun kinerja guru terhadap kinerja sekolah. Rekomendasi untuk SMAN 4 Kabupaten Tangerang supaya memperbaiki kualitas pelayanan dan kinerja guru agar meningkatkan kinerja sekolah.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-13-010
Call Number: 35/MSDM/2013/68(NP)
NIM/NIDN Creators: 55110110186
Additional Information: File juga sempat tertera dalam CD berlabel CDT-551-13-127, sebelum CD tidak dapat diakses.
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Kinerja Guru, dan Kinerja Sekolah, MPS, Manajemen Pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 27 Aug 2018 03:37
Last Modified: 02 Nov 2022 06:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43281

Actions (login required)

View Item View Item