BEY, FACHRI REZA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PROSES GANTI RUGI KLAIM KENDARAAN BERMOTOR DI PT ASURANSI JASINDO SYARIAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (166kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (876kB) |
||
Text (ARTIKEL)
Artikel Jurnal FACHRI REZA BEY 55115110200 .pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. PT Asuransi Jasindo Syariah Divisi Kendaraan Bermotor diambil sebagai studi kasus. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Dengan menggunakan teknik sampling, sampel total dari 100 responden dikumpulkan. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda, hasilnya menunjukkan bahwa kualitas layanan dan brand image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Brand image lebih signifikan. Saran penulis adalah untuk meningkatkan kepuasan konsumen dapat dilakukan dengan cara meningkatkan dan membenahi delapan variabel bebas tersebut yang dirasa masih kurang maksimal.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-17-127 |
Call Number: | 35/MPS/2017/030 |
NIM/NIDN Creators: | 55115110200 |
Additional Information: | Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Keunggulan Asosiasi Merek, Kekuatan Asosiasi Merek, Keunikan Asosiasi Merek, dan Kepuasan Konsumen, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Customer Satisfaction, Brand Association Strength, Brand Association Uniqueness, and Consumer Satisfaction, mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 21 Nov 2017 07:36 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 04:52 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39652 |
Actions (login required)
View Item |