PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MEMILIH BANK SYARIAH MANDIRI (Studi Kasus Bsm Area Bandung Ahmad Yani)

AGUSTINA, INDRI (2017) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MEMILIH BANK SYARIAH MANDIRI (Studi Kasus Bsm Area Bandung Ahmad Yani). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
1 COVER_INDRI.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2 ABSTRAK INDRI.pdf

Download (9kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
7 BAB I INDRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (BAB 2)
8 BAB II INDRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (BAB 3)
9 BAB III INDRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (BAB 4)
10 BAB IV INDRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB 5)
11 BAB V INDRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB 6)
12 BAB VI INDRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13 DAFTAR PUSTAKA_INDRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, citra merek dan promosi terhadap minat memilih untuk menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri (BSM). Penelitian dilakukan di PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bandung Ahmad Yani. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data Primer diperoleh dari survei dengan kuisioner yang disebarkan kepada nasabah yang baru menjadi nasabah dengan jumlah sampel 97 responden. Sedangkan data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti buku, jurnal dan data lain yang dipublikasikan. Penelitian ini menggunakan metodologi regresi linear berganda yang menunjukan bahwa kesadaran merek, citra merek dan promosi berpengaruh positif dan signifikan baik secara individu maupun bersama-sama terhadap minat memilih. Variabel promosi menjadi variabel yang paling berpengaruh diantara kesadaran dan citra merek. Maka promosi menjadi fokus manajemen BSM dalam upaya peningkatan minat memilih masyarakat dalam berbank syariah. Pada tingkat manajerial penelitian ini dapat digunakan sebagai rekomendasi untuk PT Bank Syariah Mandiri dalam rangka perbaikan perlakuan terhadap nasabah untuk meningkatkan minat memilih masyarakat untuk berbank syariah di BSM.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-009
Call Number: 35/MPS/2017/014
NIM/NIDN Creators: 55114120169
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Citra Merek, Promosi, Minat Memilih, Metode Regresi, Bank Syariah Mandiri, Brand Awareness, Brand Image, Promotion, Purchase Intention, Regression Methodology, MPS, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 09 Aug 2017 08:58
Last Modified: 20 Jun 2022 06:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38594

Actions (login required)

View Item View Item