PENGARUH PROMOSI DAN TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MELAKUKAN PENEMPATAN DEPOSITO PADA PT. BANK MAYBANK INDONESIA TBK

SIHOMBING, LESTARI ESTERINA (2017) PENGARUH PROMOSI DAN TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MELAKUKAN PENEMPATAN DEPOSITO PADA PT. BANK MAYBANK INDONESIA TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN COVER.pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan tingkat suku bunga deposito terhadap keputusan nasabah dalam menempatkan deposito pada PT Bank Maybank Indonesia. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Populasi untuk penelitian ini adalah nasabah yang memiliki deposito minimal Rp. 50.000.000,- dan sampel yang diambil dengan teknik insidental sampling sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah melalui analisis deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nasabah relatif setuju untuk menempatkan dana dalam bentuk deposito di PT Bank Maybank Indonesia. Hal ini terlihat pada hasil regresi yakni promosi (X1) sebesar 0,321 (32,1%), tingkat suku bunga (X2) sebesar 0,298 (29,8 %) yang berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah dalam menempatkan deposito.The purpose of this study was to determine and analyze the effect of promotions and deposit interest rate to the customer's decision to place a deposit in PT Bank Maybank Indonesia. The data used are primary data and secondary data. The population for this study is the customer who has a minimum deposit Rp. 50.000.000,-. And samples taken by incidental sampling technique of 100 respondents. Data analysis technique used is descriptive analysis, validity and reliability, the classic assumption test, multiple linear regression, hypothesis testing, and the test of determination. These results indicate that the relative customers agree to place funds in deposits at PT Bank Maybank Indonesia. This is seen in the results of the regression sale (X1) of 0.321 (32.1%), interest rates (X2) of 0.298 (29.8%) were positive influence on the customer's decision to place a deposit.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 17 033
NIM/NIDN Creators: 43214120377
Uncontrolled Keywords: Promosi, Tingkat Suku Bunga, Penempatan Deposito
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 25 Feb 2017 13:39
Last Modified: 20 Mar 2024 06:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/32949

Actions (login required)

View Item View Item