Up a level |
FAMILESTI, INDIAH (2024) INTERPRETASI FOLLOWERS PADA GAYA HIDUP ECO FASHION AKUN @JUSTANNABELLA DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HENRIKA, CINDY (2017) Interpretasi Khalayak Terhadap Eksploitasi Tubuh Perempuan Dalam Iklan Frestea versi My Body Dengan Menggunakan Analisis Resepsi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LEONITA, SHABRINA (2024) INTERPRETASI KHALAYAK BERBASIS GENDER PADA TAYANGAN WARINTIL OFFICIAL ( Analsis Resepsi Tayangan "Roma Ulang Tahun" Youtube Channel Warintil Official ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURJANAH, INDAH (2024) INTERPRETASI FOLLOWERS INSTAGRAM @XUNQI_INDONESIA PADA REPUTASI BRAND WHITELAB TERKAIT OH SEHUN SEBAGAI BRAND AMBASSADOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRADITIANI, SASHA (2018) INTERPRETASI WANITA CADAR TERHADAP TAYANGAN PROPAGANDA KELOMPOK ISIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, DWI HANDAYANI SYAH (2017) INTERPRETASI KONSUMEN PADA AKTIVASI MEREK WARDAH DI ACARA INDONESIA FASHION WEEK 2016 (Studi pada Pengunjung Wanita yang Mengunjungi Indonesia Fashion Week 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, STEPHANI TRI (2018) INTERPRETASI AUDIENS REMAJA TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER DIDALAM FILM ANIMASI “INSIDE OUT”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SHAFIRA, SARAH (2024) INTERPRETASI FOLLOWERS PADA PEMBENTUKAN CITRA FASHION ERIGO STORE SEBAGAI BRAND LOKAL DI INSTAGRAM @ERIGOSTORE PERIODE TAHUN 2020-2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUMIYATI, SUMIYATI (2018) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PERAN ISTRI PADA PROGRAM “DUNIA TERBALIK’’ DI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUNITA, DYAH AJENG PUSPA (2024) INTERPRETASI MASYARAKAT TENTANG CITRA KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA (POLRI) MELALUI LENSA KASUS PEMBUNUHAN BRIGADIR YOSUA HUTABARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.