![]() | Up a level |
ARIYATMA, RAMA DONA (2025) ANALYSIS OF PERFORMANCE LABELLING SENTIMENT BETWEEN K-MEANS INDOBERT AND INSET LEXICON-BASED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARYANI, FEBY KUSUMA (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE (Studi Terhadap Generasi Z di Wilayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRDAUS, MUHAMAD MILKI (2023) PENGARUH SPIRITUALITAS, RESIKO, RELIGIUSITAS DAN KEBIASAAN TERHADAP PERILAKU MEMBELI MAKANAN BERLABEL HALAL DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRMANSYAH, ALDHI (2024) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN PACKAGING DESIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRIANI, ADELLA MULIA (2025) PENGARUH CITRA MEREK, LABELISASI HALAL, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JUARSIH, CUCUK (2025) PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOSMETIK WARDAH (Studi Pada konsumen di Kota Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIA, SALSABILA FAHMA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, RANTY DANISHA (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KLARIFIKASI "TRUTH MATTERS" PADA INSTAGRAM STARBUCKS INDONESIA DALAM MENGHADAPI LABELLING PRO ISRAEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, SARAH YUDITHIA (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, LABEL HALAL DAN RELIGIOSITAS TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA PRODUK SKINCARE LOKAL SCARLETT WHITENING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMADANI, ILHAM (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITA RASA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROSALINDA, ROSALINDA (2025) DESAIN KEMASAN & LABEL PRODUK AKSESORIS "THE NEW COLLECTOR" UNTUK PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALSABILA, ALFINA (2024) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN GETOK TULAR ELEKTRONIK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.