Up a level |
ARYANI, FEBY KUSUMA (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE (Studi Terhadap Generasi Z di Wilayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRDAUS, MUHAMAD MILKI (2023) PENGARUH SPIRITUALITAS, RESIKO, RELIGIUSITAS DAN KEBIASAAN TERHADAP PERILAKU MEMBELI MAKANAN BERLABEL HALAL DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRMANSYAH, ALDHI (2024) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN PACKAGING DESIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIA, SALSABILA FAHMA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, SARAH YUDITHIA (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, LABEL HALAL DAN RELIGIOSITAS TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA PRODUK SKINCARE LOKAL SCARLETT WHITENING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMADANI, ILHAM (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITA RASA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.