Up a level |
FIKRI, DES HILMAN (2017) PENGARUH PROGRAM LET'S GO MNC TV TERHADAP MINAT REMAJA DALAM MELAKUKAN TRAVELLING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESMANA, REZA NUR (2018) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MENTARI, WULAN (2017) PENGARUH KODE KUPON TRAVEL ONLINE PEGIPEGI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Marketing Communication and Adveritising Tahun 2013 - 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAKUL, AVNNER FALCON (2014) LAPORAN KERJA PRAKTIK PERANCANGAN DESAIN AKSES CARD DAN DOKUMENTASI TRAVEL FOTO DI PT MB PASIFIK GLOBAL LOGISTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRIJAYANTI, CHAYANING SITDI (2020) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN EXHIBITOR DENGAN METODE SATU PINTU DALAM PENGOPERASIAN PENANGANAN STAND/BOOTH EXHIBITOR PAMERAN INACRAFT 2020 OLEH PT. MEDIATAMA BINAKREASI. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.