![]() | Up a level |
ALDILA, AISAH MEGA (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY “HAUS BERBAGI DAN HAUS PAHALA” DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FEBRIANSYAH, RAMIZA (2024) ANALISIS SENTIMEN KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI JAMSOSTEK MENGGUNAKAN METODE NAIVE BAYES DAN SUPPORT VECTOR MACHINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KAMALI, RAMZI (2022) PERBANDINGAN ALGORITMA K-NN DAN NAIVE BAYES UNTUK KLASIFIKASI PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID-19 DI SUKABUMI SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOOR SYABANI, DZIKRI TRIANNISA (2019) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DI KALANGAN PEKERJA PERUSAHAN JEPANG (STUDI TENTANG KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DI KALANGAN PEKERJA INDONESIA DENGAN PEKERJA JEPANG DI PT OKAYA INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.
PARWOTO, PARWOTO Determinants of Customer Loyalty (Shopee E-Commerce Case Study). Universitas Mercubuana.
PARWOTO, PARWOTO Exploring Factors that Influence Organizational Citizenship Behavior in the Advertising industry. Universitas Mercubuana.