Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.9 Counterfeiting, Forgery, Alteration/Pemalsuan Uang"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: I | P | R | S
Number of items at this level: 4.

I

ISKANDAR, TEDY (2018) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (StudiKasus Kota Administrasi Jakarta Barat). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PUTRI, NURUL IVONE (2018) ANALISIS PENERAPAN PENGENDALIAN AKTIVITAS DAN LINGKUNGAN PENGENDALIAN ATAS SIKLUS PENERIMAAN KAS (Studi Kasus Pada PT Bank XYZ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, SRI (2018) PENGARUH CITRA MEREK HARGA DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARASWATI, LINTANG (2018) ANALISIS LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN DALAM MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia tahun 2012 - 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Dec 5 04:48:37 2020 WIB.