Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.4 Money/Uang"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | I | P | S | W
Number of items at this level: 6.

D

DE ARFISTA, TITAH NANDA (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED RISK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISKANDAR, TEDY (2018) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (StudiKasus Kota Administrasi Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRABANDARI, MAY DENA (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK DENGAN SIKAP PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Pengguna Go-Pay). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARASWATI, LINTANG (2018) ANALISIS LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN DALAM MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia tahun 2012 - 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDARYANTO, SIGIT EKO (2020) PENGARUH KEMUDAHAN, MANFAAT, DAN FAKTOR PERSONAL TERHADAP MINAT PENGGUNAAN KARTU PREPAID FLAZZ (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prepaid Flazz BCA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WINATA, LINDA FITRIA ADI (2020) PENGARUH NILAI KUPON ELEKTRONIK TERHADAP PERSEPSI KEBERMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT PERILAKU MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK BERABSIS SERVER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri May 20 09:03:04 2022 WIB.