Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.4 Money/Uang"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | I | K | S
Number of items at this level: 5.

A

ARFISTA, TITAH NANDA DE (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, AND PERCEIVED RISK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISKANDAR, TEDY (2018) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (StudiKasus Kota Administrasi Jakarta Barat). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KOLOPAKING, KRISNA DEWI (2020) ANALISIS PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) TERHADAP PEMANFAATAN PEMBAYARAN NON-TUNAI PADA APLIKASI E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFITRI, AYU APRILIANI (2019) CELENGAN UNTUK ANAK USIA 5-7 TAHUN SEBAGAI MEDIA EDUKASI MENABUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARASWATI, LINTANG (2018) ANALISIS LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN DALAM MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia tahun 2012 - 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Oct 28 04:39:16 2020 WIB.