-->

Items where Subject is "200 Religion/Agama > 210 Filsafat dan Teori Agama > 212 Existence, Knowability, Attributes of God/Hakekat Tuhan > 212.7 Attributes/Atribut, Tanda"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | G | R
Number of items at this level: 6.

A

ALYANTI, NESYA (2024) MAKNA PADA #EraBaruHidupSimpel DALAM IKLAN IM3 DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, MELI (2025) ANALISIS KONFLIK KELUARGA DALAM FILM (Analisis Semiotika Pada Film Air Mata di Ujung Sajadah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, MUHAMMAD RIDUAN (2024) PERANCANGAN SISTEM TANDA DALAM RUANG PADA TERMINAL PORIS PLAWAD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FITRI, FERA RAUZATUL (2025) MAKNA KESETIAAN PADA FILM 172 DAYS" (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GUSTIANTI, ANGELIA DWI (2025) INTERPRETASI TANDA & KODE BUDAYA DALAM IKLAN SIRUP MARJAN VERSI 1445 H (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RIFAI, MUHAMMAD (2015) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CNI GINSENG COFFEE OLEH KONSUMEN (Survei terhadap konsumen di CNI Cabang Pekanbaru). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Mar 30 21:07:57 2025 WIB.