![]() | Up a level |
NIRMALA, SUCI (2020) HUBUNGAN TIPE KEPRIBADIAN BERDASARKAN TEORI BIG FIVE DENGAN PREFERENSI MUSIK PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETYA, MAULANA RIZKI (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK SMARTPHONE XIAOMI: STUDI EKSPERIMEN KUASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIYAN, WENDY (2019) GAMBARAN KEPRIBADIAN FEMALE SOLO TRAVELLER BERDASARKAN BIG FIVE PERSONALITY THEORY McCRAE DAN COSTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD'S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold's Gym Citywalk Sudirman) Periode Januari-Juli 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.