Up a level |
Afrianto, Yuriene Kenyo Asri (2015) REPRESENTASI MURAH DALAM IKLAN PROVIDER (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TERHADAP IKLAN KARTU 3 INDIE+ VERSI EKSMUD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Anggraeni, Anggie (2015) PENGARUH DESAIN WEBSITE ZALORA TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Apriati, Heni (2015) PERANCANGAN ULANG LOGO GRIYA PENGANTIN TRI SEKAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Aufar, Pangeran Bianco Qisthy (2015) PERANCANGAN PENYUTRADARAAN DALAM FILM PENDEK DEADLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Ayudia, (2015) PERANCANGAN ULANG LOGO SINAR HARAPAN FLORIST (SHF). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Cheppy, Debby (2015) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Bank Central Asia Tbk. Cabang KCU Taman Dutamas Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Dewi, Nia Khurnia (2015) PERANCANGAN WEBSITE GRIYA PENGANTIN TRI SEKAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Dipraja, Nurul Fikri (2015) KONSTRUKSI MAKNA DALAM LAKON "KAPAI-KAPAL"? OLEH TEATER SINDIKAT AKTOR JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Estariani, Rurin (2015) PENGARUH FOTO LANDSCAPE DI MAJALAH CHIP FOTO VIDEO EDISI 5/2013 TERHADAP MINAT BELAJAR FOTOGRAFI MAHASISWA BIDANG STUDI VISUAL AND ART COMMUNICATION UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Farida, Rina Hilmi (2015) PENGARUH LABEL VISUAL PADA KEMASAN ROKOK TERHADAP SIKAP PEROKOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Fauzan, Syawal (2015) MOTIVASI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PATH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Febriyanti, Endah Nurmaghfiroh (2015) PENGARUH DAYA TARIK FASHION BARBIE TERHADAP TINGKAT FEMINITAS (SISWI SDN 01 PENINGGILAN, CILEDUG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Gunawan, Rico Saputra (2015) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KLUB LIGA SPANYOL REAL MADRID PADA SITUS OLAHRAGA GOAL.COM ( PERIODE 2015 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Haykel, Mohammad (2015) PERANCANGAN BUKU MUDAH DAN MENYENANGKAN MEMBUAT KOMIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KHODIJAH, SITI (2015) REPRESENTASI NILAI – NILAI ISLAM DALAM FILM 99 CAHAYA DILANGIT EROPA (Analsis Semiotika ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Lathifa, Ira Rachmah (2015) IDEOLOGI SEBAGAI KESADARAN PALSU DALAM FILM SPONGEBOB SQUAREPANTS (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Muchlisin, Muhammad (2015) REPRESENTASI REVOLUSI DALAM FILM V FOR VENDETTA Analisis Semiotik Charles S. Pierce. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Mulyunita, Indhah (2015) SEJAUH MANA MINAT BELI TERHADAP PENGARUH DESAIN LOGO THE BODY SHOP (Survai Kepada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2011). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Noval, Muhammad (2015) PERANCANGAN ULANG LOGO AP FOUNDATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Novayanti, Gita (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN SABUN CUCI TANGAN DETTOL TERHADAP SIKAP AKAN KESADARAN MENCUCI TANGAN ANAK SDN JELAMBAR BARU 09 PAGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Novrisal, Ardhito (2015) PERANCANGAN LANDMARK UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Nugroho, Aditya (2015) PERANCANGAN ULANG LOGO RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK MURNI ASIH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Oktavia, Lina (2015) PENGARUH ANIMASI VISUAL IKLAN MOLTO ALL IN ONE VERSI PABRIK MOLTO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Permana, Riyan (2015) ANALISIS PERBANDINGAN ISI CERITA FILM 5 CM DENGAN NOVEL 5 CM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Prianto, Rizki (2015) PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Rizki, Ratna Sari (2015) REPRESENTASI PORNO AKSI DALAM IKLAN SEGAR SARI VERSI TUMPEH-TUMPEH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Rizkiah, Mega (2015) CORPORATE IDENTITY FARIDA BUTIK JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Setiaji, Dimas (2015) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI RUMAH SAKIT IBU&ANAK MURNI ASIH TANGERANG MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Setiawan, Harry (2015) Analisis Semiotik logo NOKIA (Menggunakan Metode Semiotik Charles Sanders Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Setiowati, Esti (2015) REPRESENTASI SENSUALITAS BUNGA CITRA LESTARI DALAM IKLAN SABUN LUX SOFT TOUCH VERSI LOVE BUNGA CITRA LESTARI & ASHRAF SINCLAIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Soleh, Paruk Muhamad (2015) PEMAKNAAN PESAN IKLAN AIR MINUM AQUA VERSI SEMUA BERAWAL DARI KITA PADA MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Suryakara, Yanuar (2015) PERANCANGAN VISUAL IKLAN GAMING PC MUGEN PADA MAJALAH DAN INTERNET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Susanto, Frendy (2015) PERANCANGAN LOGO CV PELANGI GRAFIKA UNTUK IDENTITAS PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Trisnadi, Dody Alfian (2015) ANALISIS SEMIOTIKA PERUBAHAN LOGO PADA PT TELKOM INDONESIA TAHUN 2009 - 2013. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Zulqaidah, M. Afif (2015) DAYA TARIK EMOTICON PADA PESAN INSTAN LINE BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.