Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2011

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 61.

Thesis

, Andini Anggi (2011) Strategi Komunikasi Pemasaran Binus Center Dalam Memasarkan Franchise Binus Center Periode 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Aris (2011) Pengatahuan kalayakan terhadap iklan hanphone modem smart versi " seharga 10 juta " pada media televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Fika Fitriana (2011) Persepsi Khalayak Pada Iklan M-150 Versi "Hero" Di PT. Henry Teknik Mandiri. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Goesly (2011) Pemanfaatan isi pesan brosur KTA Citifinancial Citibank sebagai sumber Informasi bagi konsumen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Rendra Firza (2011) Strategi Promosi "Wilo Pumps" Dalam Meningkatkan Brand Awareness. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Ririn (2011) Strategi Promosi Pt. Mitra Cipta Kreasi (Pizza Bar) Periode Tahun 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Triasih Endah (2011) Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan SPBU Pasti Pas Di Perumnas III, Bekasi Timur. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Triasih Endah (2011) Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan SPBU Pasti Pas Di Perumnas III, Bekasi Timur. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Trina Diany (2011) Strategi Promosi PT Asuransi Jiwa Sinarmas Tahun 2010 Dalam Membangun Brand Awareness Personal Accident Sinarmaslife ( PAS ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Woro Widyaning (2011) Strategi promosi event green living & youth creativity oleh kompas kampus. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Adrianto, Willy (2011) Strategi Event PT Quiksilver Indonesia Dalam Meningkatkan Citra Merek Periode Januari-Maret 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Afriyulia, Mia (2011) Tingkat Kesadaran Merek ( Brand Awareness ) Komunitas Bike to Work Terhadap Sepeda Polygon. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Andhara, Miko Dwi (2011) Efec Media Catalog Universitas Mencu Buana Terhadap Siswa/Siswi SMU Budi Mulia Di Jakarta Pusat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Andriani, R. (2011) Pemaknaaan Budaya Indonesia DAlam Iklan Kosmetika Kecantikan Sariayu Martha Tilaar Versi Cantika Jawa Timur. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

August, Yan (2011) Strategi Kreatif Iklan Mie Sedaap Vesri Lie Detector. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Bachdar, Lia Natalia (2011) Strategi Promosi PT. Blue Bid Group Tahun 2010 Dalam Memepertahankan Loyalitas Pelanggan Korporat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Deny, Muhar (2011) Respon Kognitif Masyarakat Di Lingkungan RT. 001/010 Kel. Cengkareng Barat Terhadap Iklan Televisi LA Light Versi " Berani Enjoy Tiap Hari. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Desrizal, Alex (2011) Representasi Modernitas (Analisis Semiotika Roland Barthes Iklan Holcim Versi "Blok Q No.1"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Diamond, (2011) Implementasi Strategi komunikasi pemasaran dalam mencari klien baru. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Diana, (2011) Pengaruh Context Dan Content Website Universitas Mercu Buana Sebagai Media Promosi Online Terhadap Efektivitas Komunikasi (Studi Kasus Karyawan PT Star Media Nusantara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Edmon, Yan Dua (2011) Komodifikasi Mukulinitas dalam iklan extra joss versi laki. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fachriyan, Achmad (2011) Pengetahuan Khalayak Terhadap Iklan Televisi Axis Versi Teman Hemat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fajrin, Khoirul (2011) Hubungan Kualitas Pelayanan divisi oto. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Farid, Muhamad (2011) Respon Siswa/I SMIP Pandawa Budi Luhur Jakarta Selatan Terhadap Iklan Televisi IM3 Versi Aku, Kamu & IM3. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fikri, Ali (2011) Tingkat Kognitif khalayak terhadap Iklan Axis Versi kartun di televisi ( Survei terhadap Warga Rw 09 Karang Tengah Ciledug ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Giyanti, Sari (2011) Hubungan Selebriti Endorser Anggun Pada Iklan Shampoo Pantene Versi 3 Minute Miracle Terhadap Minat Beli Konsumen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Gorety, Yessi Maria (2011) Pengaruh Terpaan Iklan Kartu AS Telkomsel Versi "Sule, Rianti Carwright & Smash" Di Televisi Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Mercu Buana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H., Felice Nathaniel Christian Marganda. (2011) Brand Awarness Terhadap Merek Majalah Musik "Loud" (Studi Deskriptif Terhadap Siswa/Siswi SMU N 85 Srengseng Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hariyani, Sri (2011) Strategi Media Periklanan PT. Maha Siri Jaya (Meco Cosmetics) Tahun 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hartati, (2011) Analisis efektivitas iklan molto ultra sekali bilas versi " Gerakan sekali bilas " di televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hutagalung, Eva Anggreni (2011) Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Kembang Hati Pada Produk Algae Beauty Care Tahun 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ismet, Mohamad (2011) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Bakrie Telecom TBK Pada Produk Esia Prabayar Periode Tahun 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Muliawan, Agung (2011) Dampak Terpaan Instore Advertising KFC Terhadap Minat Beli Konsumen Kfc Cabang Kota Serang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nanisa, Siti (2011) Strategi Promosi PT. Strandard Pen ( Bolpen Standard ) Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada tahun 2011. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nugroho, Bambang Adi (2011) Strategi Promosi Album Ke 3 Grup Band Wali Oleh PT Nagaswara Record. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Palupi, Arum (2011) EFEKTIVITAS PERIKLANAN ONLINE PADA WEBSITE KASKUS BAGI PARA KASKUSERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Prasetio, Dony Agung (2011) Mitologi Moralitas Dalam Iklan ( Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan M-150 Versi Hero ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Priyatmoko, Heri (2011) Strategi Brand Social Resposibility Gerakan Tutup Makanan 2010 Dalam Brand Activation Entrostop. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Pudhitomo, Agung (2011) Strategi Komunikasi Pemasaran Okezone.com Dalam Menarik minta Pemasang Iklan Di Media Internet (Periode Januari - Maret 2011). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Puranti, Riska (2011) Persepsi Mahasiswa Mercubuana Terhadap Iklan Televisi BKKBN Program Genre Versi Jangan Buru-Buru. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Qoniah, Nur (2011) Brand image khalayak terhadap Pertamina yang di bangun melaluui program SPBU " Pasti Pas " ( Survey : Masyarakat Aren Jaya Bekasi ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sadiqa, Zairina Nur (2011) Analisis DAya Tarik Iklan Produk Rokok Gudang GAram Merah Versi Abadi Kiriman Kilat di Media Televisi Dikalangan Mahasiswa Aktif Semester Genap 2010/2011 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sahlan, (2011) Strategi Kreatif Iklan Cetak Bukopin Fundiscount 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Saputro, Gardika Hutomo (2011) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endoser "Agnes Monica" Dan Jingle "I love Vitazone" Dalam Iklan Vitazone Ditelevisi Terhadap Brand Awareness "Vitazone". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Komala (2011) Strategi Promosi surat kabar harian indopos dalam meningkatkan oplah penjualan ( periode 2010 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Setiawan, Junaedi (2011) Proses Kreatif Pembuatan Iklan Promo Sinetron Cinta Fitri (Studi Analisis Deskriptif Dalam Proses Kreatif Pembuatan Iklan Promo Sinetron- Cinta Fitri). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Setiawati, Niken (2011) REPRESENTASI KULIT PUTIH DALAM IKLAN TELEVISI PONDS FLAWLESS WHITE 7 DAYS TO LOVE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Simbolon, Handayani (2011) Persepsi Khalayak Terhadap Endorser Iklan TV Provider Persepsi Warga Jemaat HKBP Piladepia Tangerang Terhadap Sule Sebagai Endorser Iklan As Telkomsel Versi Negeri Dongeng. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Soffyah, Siti (2011) Strategi Personal Selling Produk Jasa (Pameran IT) PT. Indocitra Mandiri Perdana Periode Januari-juni 2010 (Studi kasus Strategi Personal Selling PT. Indocitra Mandiri Perdana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sudrajat., Hamdi. (2011) Makna aman dalam tanda dan lambang pada iklan zurich insurance. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Suhandi, Cecep (2011) Proses Perencanaan Komunikasi Pemasaran Program Advertising PT. Softex Indonesia Untuk Pemeliharaan Merk Softex Periode Juni 2010 - Juli 2011. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Suhartikah, Atik (2011) Strategi Komunikasi Pemasaran Rumah Produksi Intercept Filmcraft Tahun 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Suhendra, Muhammad Fadli (2011) "Strategi Komunikasi Pemasaran Buku Pada Penerbit Seambi Ilmu Semesta Periode Tahun 2010". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Tripatmawati, Nova (2011) Pengaruh Brand Community Terhadap Loyalitas Merk (Survey Pada Komunitas Markeeters Club Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Triyono, Wan (2011) Persepsi Khalayak Terhadap Iklan Kondom Sutera Fiesta Versi Jemuran Di Media Cetak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Triyono, Wan (2011) Persepsi Khalayak Terhadap Iklan Kondom Sutera Fiesta Versi Jemuran Di Media Cetak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wardah, Aulia (2011) Strategi Promosi Event Adventure THRILLIN Periode Desember 2010-Maret 2011 Oleh PT.Air Putih INSANKREASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wardhani, Ambi Kusuma (2011) Persepsi Khalayak terhadap iklan attack plus softener 3 in 1 di televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Widadi, Achmad (2011) Strategi Promosi Motorku PT Wow Finance dalam Miningkatkan penjualan tahun 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Widodo, Novan Tri (2011) Kecenderungan Unsur-Unsur Iklan Produk Operator Selular Di Tabloid Genie Periode Januari-Juni 2010 (Analisis Isi Iklan Operator Seluller Periode Januari-Juni 2010). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Z.A, DIAH ANGGRAENI Z (2011) CUSTOMER RETENTION MARKETING BUSINESS TO BUSINESS PT. FLORA SAWITA CHEMINDO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS CUSTOMER PERIODE MARET 2011-MEI 2011. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Thu Mar 28 21:33:06 2024 WIB.