Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2005

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | J | L | M | P | R | S | U | V | W | Y
Number of items: 31.

A

Akhirudin, Ridlo (2005) Strategi promosi PT. Media Multi Star dalam mencari klien pemasang iklan pada ruang iklan tabloid SMS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Ali, Ujang (2005) Persepsi masyarakat karang tengah terhadap sponsor Top 1 pada acara Game Zone di TPI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Aminoto, Urip (2005) Strategi promosi PT. Gramedia pustaka utama dalam peluncuran novel harry potter's di jakarta. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Andalas, Willy Satria (2005) Strategi komunikasi pemasaran ruang iklan pada Harian Radar Lampung. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Awaluddin, Mohamad (2005) Strategi kreatif mentari versi '' Mudik Asik'' di media televisi. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

D

Doni, (2005) Respon pengunjung terhadap penggunaan in-store media shelftalk shampo clear di plasa D'best Tangerang. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

F

Fadli, (2005) Respon remaja thd iklan axe versi ' pulse' di televisi (Studi kasus pd remaja warga komplek Djarum Petamburan Slipi Jak Bar. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

H

Harahap, M. Alfansyah (2005) Tingkat pengetahuan khalayak terhadap iklan kopi kapal api 'versi pinjam mobil' di media radio. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Hijriyanah, Nopah Nur (2005) Kecenderungan strategi kreatif iklan handphone. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

J

Jamil, Ibnu (2005) Strategy kreatif iklan Sampoerna Hijau versi "terjun bebas" di televisi. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

L

Lestari, Agustin Evie (2005) Kecenderungan strategi kreatif iklan layanan masyarakat KPU dalam sosialisasi pemilu legislatif dan presiden 2004 (suatu analisis isi terhadap surat kabar media indonesia periode Januari-Agustus 2004). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

M

Mulyaningsih, Retno (2005) Persepsi Remaja Putri RT 005/01 Meruya Selatan terhadap Iklan Belia versi "Marshanda" di majalah ANEKA YESS ! S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Mursid, (2005) Strategi media surat kabar harian media indonesia thn. 2004. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Mutaqin, Kinkin A. (2005) Strategi komunikasi pemasaran ninetyniners radio dalam relokasi kanal frekuensi FM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

P

Permadi, Dian (2005) Respon khalayak terhadap desain sampul tabloid Cek & Ricek edisi khusus ulang tahun ke 6. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Pratiwi, Niken (2005) Efektifitas media brosur asuransi blife education dalam menumbuhkan minat beli khalayak. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Purnomo, Budi (2005) Pemahaman khalayak terhadap tanda dan simbol iklan Sampoerna A Mild. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

R

Rizky, (2005) Strategi promosi pengembang perumahan ambassador gading serpong tahun 2004. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Robert, (2005) Tingkat Pengetahuan Warga RW 02 Kelurahan Kedoya Utara Jakarta Barat terhadap iklan sikat gigi pepsodent flexipic versi 'chicken' di televisi swasta. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

S

Saepullah, Asep Wahyu (2005) Strategi kreatif promo program today's di Metro TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Safari, Doris (2005) Pemanfaatan media cetak sbg media periklanan dufan 2003-2004. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Soleh, Moh (2005) Aktivitas promosi PT.Indopratama Multimas melalui spesial event testimonial produk waxco 2005. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sugiarti, Sri Rine (2005) Respon kognitif khalayak terhadap Billboard Sampoerna A mild. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sumanjaya, (2005) Brand awareness majalah MTV trax (studi deskriptif tentang kesadaran merk majalah mtv trax pada siswa smu budi mulya Ciledug Tangerang. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sutisna, (2005) Dampak ekspose iklan majalah sehat plus di surat kabar Kompas terhadap tingkat brand awareness majalah sehat plus pada karyawan gedung perkantoran wisma pondok indah. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

U

Usman, Wahyudi (2005) Strategi positioning PT. Chiel Jedang Superfeed Serang-Banten dr segi pemasaran. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Utomo, Quartantyo Y (2005) Persepsi khalayak thd iklan Djarum Coklat versi 'Makin Akrab' di televisi (Studi deskriptif thd warga kelurahan Bintaro). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

V

Viskar, Deni (2005) Pola penerapan strategi kreatif iklan mobil tipe SUV di media kompas edisi bulan oktober sampai dengan november 2004. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

W

Widaninggar, Hayu (2005) Perubahan bentuk logo Sari Puspa menjadi Soffel analisis semiotik dan pemaknaan konsumen terhadap bentuk baru logo Sari Puspa menjadi Soffel melalui pendekatan rasional dan emosional. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Widiyantoro, Mochammad (2005) Hubungan antara sikap terhadap tagline produk dalam tayangan iklan coca-cola di televisi dgn minat membeli konsumen di kalangan remaja rw 02 kelurahan poris gaga Tangerang. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

Yulistiandi, Riche (2005) Terpaan iklan PT.Garuda Indonesia terhadap citra merk. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Sun Apr 18 17:24:33 2021 WIB.