Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 22.

Ramadhani, Riza Awalia (2021) PERANAN HUMAN RESOURCE DEPARTEMENT DALAM MENANGANI DAN MENINGKATKAN KOMPETENSI KARYAWAN PADA DEPARTEMENT FRONT OFFICE DI TRIZARA RESORT. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AINI, NUR (2021) PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM SISTEM PENDIDIKAN DAN PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN DI GARUDA INDONESIA TRAINING CENTER (GITC). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, TASYA NADINDA (2021) IMPLEMENTASI PROMOSI PENJUALAN E-COMMERCE SHOPEE. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASLAMIAH, MAALIKAH (2021) Bauran Promosi Produk Kredit Serbaguna Mikro Pada PT. BM Cabang Jakarta ITC Fatmawati. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Arum, Rona Cahyaning (2021) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI PADA UMKM SNACK CAP TJENDIL. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Aulia, Rifdah (2021) IMPLEMENTASI PROMOSI MEDIA SOSIAL MARTABAK PIZZA ORINS OLEH PT ORINS MULTIDAYA INDONESIA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Dewi, Novianita Puspa (2021) PERAN TELEMARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PT. UDARAMAYA SOLUSINDO DI MASA PANDEMI COVID-19. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fransiska, Thalia Mariana (2021) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA PENJUALAN PAKET WISATA DI PANORAMA JTB TOURS. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARAMI, MUHAMMAD ABI (2021) PENERAPAN PELAYANAN YANG BERKUALITAS DI D’MANGGO CAFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIASARI, SARAH (2021) PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI KEDAI KOPI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA FOLLOWERS SOSIAL MEDIA (Studi Pada Kedai Kopi Muja). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LARASATI, DITA AYU (2021) TINJAUAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI TOKOPEDIA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVENDRA, SASVIRA (2021) PENGADAAN DAN PELAKSANAAN KERJASAMA SPONSORSHIP DALAM PAMERAN MUSLIM FASHION FESTIVAL 2019 OLEH PT. DYANDRA PROMOSINDO. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARDEDE, KENNINDYA ROSE (2021) PERAN DIVISI BUSINESS RELATION DALAM BUSINESS MATCHING PADA THE 17th EDITION OF FRANCHISE & LICENSE EXPO INDONESIA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PITALOKA, AMANDA (2021) IMPLEMENTASI STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PELAYANAN MANGKOKKU DI MASA PANDEMI COVID19 (Studi pada Mangkokku Summarecon Mall Serpong). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRONIKA, NONI (2021) TINJAUAN PROMOSI TOKOPEDIA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ONLINE. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANISA PUSPITA (2021) PELAKSANAAN KUALITAS PELAYANAN PRODUK RUMAH MAKAN PADANG (Studi Kasus Pada Rumah Makan Padang Suraputra). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Putri, Salsabila Fathiya (2021) PROSES PELAYANAN LIBURANKU TOUR TERHADAP PARA PENGGUNA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHINI, NUR INTAN (2021) STRATEGI PROMOSI BISNIS PROPERTI (STUDI KASUS ERA GRAHA - PONDOK INDAH JAKARTA). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Ranny, Rista Pattimura (2021) DAMPAK EKONOMI DAN BISNIS INDUSTRI PAMERAN INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada PT. Dyandra Promosindo). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SABRINA, ANISA (2021) PROSEDUR PROMOSI JABATAN PADA PENGEMBANGAN KARIR KARYAWAN DI PT. GIAA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIANTURI, RONAULI (2021) PERANAN TEAM ART DALAM MEMPROMOSIKAN SKIN CARE DI PT. MEGAH ESTETIKA PERKASA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sagita, Riska (2021) PELAKSANAAN PROSES PELAYANAN PT. IDRIS SUKSES DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Mar 29 06:20:39 2024 WIB.