Up a level |
WULANDARI, CATUR (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PRODUKSI BAGIAN ASSEMBLING PT.ALTUNUSA MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WULANDARI, CATUR (2023) ADAPTASI PENGGUNAAN INSTAGRAM UNTUK BRAND AWARENESS PRODUK PORCELAIN TABLEWARE Studi Kasus Instagram @Zentableware. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WULANDARI, CATUR (2019) PENGARUH TERPAAN TAGLINE HALAL PADA RANGKAIAN PRODUK WARDAH VERSI WARDAH HALAL DARI AWAL DALAM IKLAN TVC TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Studi Pada Kalangan Mahasiswa Universitas Mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WULANDARI, CATUR (2018) PENGARUH TERPAAN TAGLINE HALAL PADA RANGKAIAN PRODUK WARDAH VERSI WARDAH HALAL DARI AWAL DALAM IKLAN TVC TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (STUDI PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.