![]() | Up a level |
WIDIASTUTI, WIDIASTUTI (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM KUE KERING DENGAN MENGGUNAKAN METODE STRENGTHS, WEAKNESS, OPPORTUNITIES AND THREATS (SWOT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIDIASTUTI, WIDIASTUTI (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS, KEBERSIHAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada 212 Mart Kebon-Jeruk Jakarta-Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIDIASTUTI, WIDIASTUTI (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA CIBITUNG. S2 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.
WIDIASTUTI, WIDIASTUTI (2010) EFEKTIVITAS PROGRAM PR MELALUI SEMINAR UNTUK MEMBENTUK BRAND AWARENESS AUTODESK INVENTOR DI KAWASAN INDUSTRI JABABEKA PERIODE AGUSTUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.