![]() | Up a level |
WAHYUNINGSIH, SRI (2022) PENGARUH CINTA TERHADAP KEPUASAN PERNIKAHAN PADA KARYAWAN BIOSKOP XXI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYUNINGSIH, SRI (2018) MODEL PRODUCT PLACEMENT DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY BERDASARKAN KATEGORI PRODUK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYUNINGSIH, SRI (2015) DUNIA SIMULACRUM JEAN BAUDRILLARD PADA FILM HARRY POTTERS (Analisis Semiotika Jean Baudrillard). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
WAHYUNINGSIH, SRI (2014) STARATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. CIPTA ARTHA NADYA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE ( STUDI KASUS FRISO PROJECT FRIESLAND CAMPINA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
WAHYUNINGSIH, SRI (2011) PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.