Up a level |
SURYANI, SURYANI (2023) ANALISIS KOMUNIKASI POLITIK CALEG PEREMPUAN PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2019 DI KOTA BATAM ( Studi Kasus Asnawati Atiq, Siti Nurlailah, Rubina Situmorang, Nina Mellanie, Mesrawati Tampubolon). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SURYANI, SURYANI (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus: PT. SUMATRACO). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.
SURYANI, SURYANI (2017) PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Empiris di BEI Tahun 2013-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SURYANI, SURYANI (2016) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus: PT. SUMATRACO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
SURYANI, SURYANI (2010) PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT RUMAH SAKIT JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH HARAPAN KITA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.