Up a level |
NURHASANAH, NURHASANAH (2020) PENGARUH EWOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH), BRAND TRUST, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pembeli di Tokopedia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURHASANAH, NURHASANAH (2020) PENGARUH CORPORATE IMAGE PENANG BISTRO TERHADAP MINAT BELI CUSTOMER DI CENTRAL PARK MALL JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NURHASANAH, NURHASANAH (2019) PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Sub Sektor Pariwisata, Hotel, Dan Restoran Periode Tahun 2012-2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURHASANAH, NURHASANAH (2019) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL, GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURHASANAH, NURHASANAH (2015) PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, KEBIJAKAN HUTANG DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Tahun 2011-2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NURHASANAH, NURHASANAH (2010) PENGARUH KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA RUANGAN ICU SURGIKAL DEWASA RUMAH SAKIT JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH HARAPAN KITA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.