Up a level |
KURNIAWAN, WAWAN (2021) ANALISIS PEMASARAN USAHA MIE ABUL DI KABUPATEN BOGOR DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QSPM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, WAWAN (2021) PENGARUH LOKASI DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK GOPAY (Studi Kasus Pelanggan Gopay, PT Dompet Anak Bangsa Regional Pasar Rebo, Jakarta Timur). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, WAWAN (2018) RANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMESANAN SEWA ARENA OLAHRAGA BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KURNIAWAN, WAWAN (2008) PENGUJIAN KABEL TEGANGAN RENDAH NYFGbY 0.6 / 1 KV DI PT JEMBO CABLE COMPANY Tbk. TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.